Warganet Soroti Tatapan Tajam Saksi Pria di Pernikahan Meylisa Zaara yang Penuh Makna

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kasus selebgram Meylisa Zaara yang mengalami KDRT dari sang suami. Kekerasan tersebut bermula ketika dia memergoki sang suami yang melakukan chat mesra selayaknya orang berpacaran dengan pria lain. 

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Meylisa Zaara sendiri adalah seorang selebgram asal Tulungagung. Ia bertanya kepada sang suami mengenai chat mesra dengan pria lain tersebut. Namun, bukan mendapat penjelasan dia malah diperlakukan dengan kasar hingga mengalami luka lebam di tubuhnya. 

"Awalnya klien kami ini mengetahui chat mesra dari HP laki-laki yang saat itu dalam satu mobil. Sebagai seorang istri, klien kami ini menanyakan, ada hubungan apa kok chat mesra dengan sesama lelaki," kata Fitri Erna, kuasa hukumnya, dikutip dari Instagramnya @meylisazaara.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi,” lanjutnya. 

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Selain itu, Fitri Erna juga mengatakan bahwa kliennya itu sudah melakukan pemeriksaan ke psikolog. Meylisa Zaara disebut mengalami trauma yang sangat parah. Bahkan, ada kecenderungan untuk menyakiti diri sendiri. 

Kini, Meylisa Zaara resmi melaporkan sang suami ke polisi. Meylisa Zaara juga sudah menggugat cerai sang suami. Ia ingin segera berpisah, tapi Meylisa Zaara merasa sang suami mengulur gugatan perceraian mereka. 

"Tolong, jangan mempersulit, capek. Lepasin aku. Mau kamu pakai 100 pengacara, aku gak akan cabut gugatan ini," ujarnya melalui akun instagram miliknya.

Mirisnya, pria yang diduga berselingkuh dengan suami Meylisa Zaara itu diduga turut menjadi saksi pernikahan RK dan Meylisa. Akhirnya, foto pernikahan RK dan Meylisa serta pria saksi nikah itu menjadi viral di media sosial. 

Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tatapan sang pria yang menjadi saksi nikah dalam acara akad Meylisa Zaara dan sang suami. Warganet menilai bahwa tatapan pria tersebut penuh arti hingga mengaitkan dengan pernikahan tersebut. 

“Lirikan mas saksi penuh arti,” tulis seorang warganet. 

”Lirikan saksinya udah kaya sinetron yg dubbingnya begini: kamu boleh seneng tapi tunggu saja pembalasanku,” timpal yang lain. 

“Ku kira begini hanya ada di sinetron,” ungkap warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya