Mantan Suami Ayu Ting Ting Curhat Kangen Bilqis tapi Cuma Bisa Pantau di Sosmed

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Lama tak ada kabarnya, mantan suami Ayu Ting Ting yaini Enji Baskoro tiba-tiba muncul sambil mengungkapkan kerinduannya kepada sang putri Bilqis Khumairah Razak. Sambil tersenyum, Enji dengan bangga menyebutkan bahwa ia memiliki seorang putri yang tumbuh dengan baik.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Ada, anak saya sudah gede sekarang," kata Enji mengutip unggahan Instagram @lmbegosiip, Kamus 13 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Enji Baskoro mengungkapkan bahwa ia belum bisa bertemu dengan putrinya sejak berpisah dengan Ayu Ting Ting pada 2014 silam. Enji berharap suatu hari nanti ia berkesempatan untuk bertemu dengan Bilqis.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Belum, kalau ketemu sih belum, nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Pokoknya doain aja ya semuanya," ujar Enji.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Lama tak bertemu dengan Bilqis, Enji pun tak memungkiri bahwa ia sangat merindukannya. Namun, Enji menyadari tak banyak yang bisa ia lakukan mengingat komunikasi dengan Ayu Ting Ting tidak berjaln dengan baik. Satu-satunya yang bisa mengobati kerinduan Enji hanya melihat kegiatan Bilqis di media sosial.

"Ngga ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," kata Enji lagi.

Kembali pada tahun 2014 silam, Enji sempat meragukan bahwa Bilqis merupakan ayah biologisnya. Ia bahkan menggaet Hotman Paris sebagai pengacaranya untuk mengurus perceraian dengan Ayu Ting Ting. Enji bahkan meminta Ayu Ting Ting melakukan tes DNA terhadap Bilqis untuk membuktikan apakah ia anak kandungnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha

Photo :
  • IG @ayutingting92

Enji meragukan Bilqis sebagai anak kandungnya karena Ayu Ting Ting tidak menambahkan nama belakang Enji untuk putrinya itu. Meskipun dipaksa membuktikan dengan tes DNA, Ayu Ting Ting tidak mau menuruti keinginan mantan suaminya itu.

Mengetahui curahan hati Enji tentang anaknya itu, netizen pun ramai berkomentar. Tidak sedikit yang menyayangkan perbuatan Enji di masa lalu sehingga ia tidak bisa lagi bertemu dengan anaknya.

"Hamil ga ngurusin, ngelahirin ga dampingin, begadang nyusuin ga nemenin, tiba-tiba ngomong kangen, ajaib. Yang dikangenin apanya," komentar seorang netizen.

"Udah jadi suami gagal, jadi ayah pun gagal," kata yang lainnya.

"Udah ada di fase bapak-bapak dia di mana dia punya naluri pengen ada sesuatu yang membanggakan dirinya tapi bukan diri sendiri melainkan dari keturunannya," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya