Ricky Martin yang Jalani Open Realtionship dengan Suami Gay, Kini Pilih Bercerai

Ricky Martin dan sang suami Jwan Yosef
Sumber :
  • People

Jakarta – Ricky Martin dan suaminya Jwan Yosef sejak awal memang sudah menjadi sorotan publik karena mereka pasangan gay. Mereka diketahui menjalani hubungan terbuka yang bebas untuk menjalin hubungan dengan pihak lain. Tapi, hubungan tersebut malah menjadi hambar. 

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Penyanyi itu mengumumkan minggu ini bahwa mereka bercerai setelah enam tahun menikah. Keduanya bersikeras mengatakan bahwa perselingkuhan bukanlah faktor utama perpecahan mereka, menurut sumber orang dalam. 

“Seperti banyak pasangan, Ricky dan Jwan memiliki hubungan terbuka untuk sebagian besar pernikahan mereka dan ini berhasil untuk mereka, sampai tidak bisa lagi bersama,' kata sahabat itu kepada DailyMail yang dilansir pada Kamis, 13 Juni 2023. 

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Ricky Martin dan sang suami Jwan Yosef

Photo :
  • People

“Bisa disebut, tak satu pun dari mereka yang jatuh cinta dengan orang lain atau selingkuh. Seks adalah sesuatu yang mereka lakukan bersama dan terpisah dengan orang lain. Gairah mereka berubah menjadi persahabatan dan tidak melakukan seks lagi” lanjutnya. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Sumber itu mengatakan bahwa pasangan itu telah mengakhiri pernikahan mereka secara damai dan berharap untuk berbagi hak asuh atas empat anak mereka. Ricky meminta hak asuh kedua anak dari Jwan untuk jatuh ke tangannya. 

Keduanya mengatakan bahwa perceraian adalah jalan terbaik untuk mereka dan untuk anak-anak jika mengakhiri secara damai. Selain itu, perjanjian pra nikah yang ketat sehingga akan terbagi dengan baik.  

Ricky Martin dan kekasih baru

Photo :
  • Instagram Ricky Martin

“Ricky Martin kemungkinan besar akan mempertahankan rumah itu tetapi Jwan akan tetap menjadi bagian penting dalam hidupnya, dan kehidupan anak-anak mereka ke depannya.,” ungkap sumber tersebut. 

“Dia akan diurus selamanya dan tidak perlu khawatir tentang keuangannya, setidaknya sampai anak-anak mereka dewasa. Ricky tahu pentingnya menjadi seorang ayah dalam kehidupan anak-anak mereka,” tambahnya. 

Selain itu, masalah lain yang dihadapi para pria itu, tambah sumber itu, adalah fakta bahwa Jwan merasa ada ketidakseimbangan besar di antara mereka. Meskipun Ricky selalu mengatakan kepadanya bahwa bukan itu masalahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya