Lama Bungkam, Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Keluar dari One Direction

Boyband One Direction
Sumber :
  • Instagram @onedirection

JAKARTA – Mantan kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik mendadak menjadi trending topic setelah kehadirannya dalam podcast Call Her Daddy pada Rabu 12 Juli lalu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dalam podcast tersebut, Zayn Malik sempat membicarakan tentang kehidupan pribadinya mulai dari kebahagiaannya menjadi ayah dari Khai hingga soal karier bermusiknya bersama One Direction.

Seperti diketahui, Zayn Malik memilih untuk meninggalkan grup tersebut 5 tahun setelah debut dan memilih menjadi solois. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Lantas apa yang membuatnya meninggalkan grup yang digawangi oleh Liam Payne, Harry Styels, Niall Horan, Louis Tomlinson ini? 

Boyband One Direction

Photo :
  • Instagram @onedirection
Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Ada banyak, saya tidak ingin membahas terlalu banyak detail, tetapi ada banyak politik yang terjadi. Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya maju terus. Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini.' Saya pikir ini sudah selesai," katanya mengutip laman E Online

Dijelaskan oleh pria berusia 30 tahun itu, dia lebih dari siap untuk berkarir sendiri menjadi solois. 

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang keluar dan membuat album saya sendiri, jika saya benar-benar jujur ??kepada Anda. Saya seperti, 'Saya akan melakukan hal ini untuk pertama kalinya'," ujar mantan kekasih Gigi Hadid ini.

Sementara itu, meskipun Zayn Malik biasanya menggambarkan dirinya sebagai sesosok yang "pasif", penyanyi "pillowtalk" itu namun tidak demikian untuk urusan musik.

"Saya serius tentang itu dan saya kompetitif, jadi saya ingin menjadi yang pertama pergi dan melakukan hal saya sendiri. Itulah alasannya, dan jelas ada masalah mendasar, seperti dalam persahabatan kita juga," ungkap pria bertato ini.

Sementara itu, Zayn juga mengungkap tentang pandangannya soal One Direction saat ini lebih dewasa ketimbang saat pertama kali dirinya memutuskan untuk pergi dari grup yang dibentuk dari ajang X Factor tersebut.

Video One Direction.

Photo :
  • YouTube/One Direction

"Kami telah bersama setiap hari selama lima tahun dan kami sudah muak satu sama lain, jika boleh jujur. Kami sangat dekat. Kami melakukan hal-hal gila satu sama lain yang tidak akan pernah dimengerti oleh orang lain di dunia ini," katanya.

Dia menambahkan, "Atau memiliki pengalaman yang kami bagi satu sama lain, dan saya mengingatnya kembali sekarang dengan cara yang lebih baik daripada saat saya meninggalkan grup tersebut. Ada banyak pengalaman yang luar biasa, saya mengalami saat-saat yang luar biasa bersama mereka. Tetapi ya kami hanya menjalankan tugas kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya