Keji, Zionis Tulis Nama Artis Gigi Hadid di Sebuah Rudal untuk Bom Gaza

Zionis Tulis Nama Gigi Hadid di Sebuah Rudal untuk Bom Gaza
Sumber :
  • Istimewa

Tel Aviv – Pasukan pendudukan Israel geram dengan keluarga model terkenal Gigi Hadid karena sikapnya yang mendukung Jalur Gaza. Diduga nama anggota keluarga Hadid (Bella, Gigi, dan Mohamed Hadid) tertulis di rudal yang dimaksudkan untuk membombardir Gaza.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Menurut sumber, tentara yang bertanggung jawab menuliskan nama keluarga pada rudal tersebut adalah Haim Gozali, yang sebelumnya telah menuliskan nama tokoh dan aktivis terkenal yang mendukung perjuangan Palestina pada rudal yang diluncurkan terhadap warga sipil Palestina.

Zionis Tulis Nama Gigi Hadid di Sebuah Rudal untuk Bom Gaza

Photo :
  • Istimewa
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Pekan lalu, Gozali menulis nama rapper Amerika Kanye West di sebuah rudal sebagai tanggapan atas pernyataan anti-Semitnya.

Alana Hadid, saudara perempuan non-biologis Gigi dan Bella Hadid, mengungkapkan keterkejutannya atas tindakan ini, menekankan bahwa pendudukan Israel takut akan kehadiran orang Palestina dan menganggap siapa pun yang mencoba mengungkapkan kebenaran dan membagikan sejarah asli Palestina sebagai ancaman.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Alana mengutuk tindakan brutal yang dilakukan tentara Israel. Dia menegaskan komitmen mereka untuk membela perjuangan Palestina dan berjanji untuk terus meneriakkan “Bebaskan Palestina” sampai hal itu menjadi kenyataan.

Sebelumnya Gigi Hadid mengecam tindakan Israel yang terus menyebut warga Palestina sebagai teroris. Ia pun kesal lantaran setiap orang yang mendukung Palestina justru disebut sebagai ujaran kebencian oleh Israel dan sekutunya.

Pada unggahannya ini, Gigi Hadid juga menyertakan video wawancara seorang jurnalis dengan aktivis Palestina. Dalam wawancara tersebut dibahas bahwa wanita dan anak-anak di Palestina dianggap teroris oleh Israel. Hal itu membuat model 27 tahun itu geram.

Ini bukanlah pertama kali Gigi Hadid menentang penjajahan Israel di Palestina. Ia dan adiknya Bella Hadid sering bersuara soal kemerdekaan Palestina di sosial media. Hal yang menjadi konsennya adalah anak-anak dan wanita di Palestina yang menjadi korban perang.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya