Viral Penampakan Penumpang Sambut Kedatangan KRL Pertama 2024, Disambut Sorak Sorai

Sejumlah calon penumpang menunggu kedatangan Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/7/2020).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan oleh sebuah tayangan video viral yang memperlihatkan momen langka yang terjadi di Stasiun Dukuh Atas BNI, Jakarta pada Senin 1 Januari 2023 lalu.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Bagaimana tidak dalam sebuah unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @jabodetabek24info tersebut memperlihatkan momen para penumpang menyambut kedatangan KRL di pinggir peron rel kereta api.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Menariknya, dalam video tersebut para penumpang KRL Jabodetabek terdengar bersorak sorai saat KRL sudah tiba-tiba muncul dari kejauhan. Para pengguna KRL dibuat teriak ria menyambut kedatangan KRL pertama di tahun 2024 .

Seperti yang terjadi pada biasanya, dari video tersebut nampak ratusan calon penumpang berdiri hingga berdesak-desakan memenuhi peron di Stasiun Dukuh Atas. Bedanya, kali ini aura wajah dan suara teriakan penumpang menyambut KRL pun terlihat bahagia.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Dalam video singkat itu tak sedikit yang melambaikan tangan, hingga mengabadikan momen kedatangan KRL tersebut dengan ponsel miliknya masing-masing. 

Reaksi Warganet

Sontak saja penampakan para penumpang yang terlihat memadati Stasiun Sudirman ini pun langsung mengundang reaksi warganet di media sosial.

Bahkan, ada salah satu warga yang ternyata berada di momen unik tersebut turut memberikan kebenaran yang ada. Mereka mengaku kedatangan KRL itu benar-benar ditunggu, bukan hanya karena jadi KRL pertama yang datang di tahun 2024 tapi juga karena kehadirannya terlalu lama dinanti-nantikan.

"Sebenarnya ini bukan meriah,tapi lebih capek. Nunggu kereta dua jam lebih eh pas datang langsung overload," tulis pemilik akun Instagram si pengguna krl.

"Aku pulang naik kereta terakhir jam 3 pagi. Masyaallah kek mau berangkat kerja. Gerbongnya penuh bgt kaya ikan pepes untung aku udah naik duluan jadi dapet tempat duduk," tulis warganet.

"Sambut awalan baru dengan transportasi andalamu ya kan," seru lainnya.

"Terpantau KRL tsb berjalan udah selama 1 tahun nonstop ya," kata lainnya.

"Tidak hny jd penonton kebahagiaan jawa malaysia yg maju transportasi publiknya," timpal pengguna media sosial lain.

"Ngerasain banget gmn happy ny pas keretanya dtg karna harus sabar nunggu ampe 1 stgh jam," kata lainnya.

"Indonesia dengan warga terbahagia," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya