Deretan Potret Pernikahan Tina Toon dengan Pujaan Hatinya

Potret pernikahan Tina Toon dan Daniel
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

Jakarta – Mantan penyanyi cilik sekaligus politikus Tina Toon membagikan kabar bahagia bahwa dirinya telah resmi melepas masa lajang dan menikah dengan pria yang diketahui bernama Daniel pada bulan Juni lalu. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar bahagianya tersebut pun dibagikan Tina Toon dengan foto-foto pernikahannya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Mantan penyanyi cilik itu juga menceritakan perjalanan pernikahannya dengan sang suami. Berikut potret-potret pernikahan Tina Toon. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hanya dihadiri keluarga inti

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Potret keluarga dalam pernikahan Tina Toon dan Daniel

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Pernikahan Tina dan Daniel diketahui telah berlangsung pada Juni lalu dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak. Mulanya pernikahan mereka akan diadakan pada tahun 2022, namun harus tertunda karena sang nenek yang meninggal dunia. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pernikahan sempat tertunda

Tina Toon dan Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Bahkan, pernikahan Tina dan Daniel juga sempat akan tertunda 3 tahun karena tradisi Chinese yang masih kental. Pasalnya saat sang nenek meninggal seharusnya mereka menunda pernikahan sampai 3 tahun. Akan tetapi, setelah perdebatan keluarga akhirnya mereka boleh melakukan syukuran yang hanya dihadiri keluarga saja. 

Mewujudkan intimate wedding

Potret pernikahan Tina Toon dan Daniel

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Meski hanya intimate wedding, namun Tina Toon tetap ingin menggelar pernikahannya  dengan dekor dan pakaian wedding seperti yang diimpikannya. Meskipun tak mengundang selain keluarga, Tina berharap foto dan video pernikahannya bisa dishare kepada orang-orang. 

Tak mengundang selain keluarga

Potret pernikahan Tina Toon dan Daniel

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Tina juga menyatakan permintaan maafnya karena tak mengundang sahabat, teman, rekan dan kerabat. Selain itu, ia juga meminta doa restu atas pernikahannya dengan Daniel tersebut. Tak lupa Tina juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya ucapan selamat. 

“bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau) ???????? dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku ???????? thankyouuu smua buat ucapan dan cintanya bwat akuuu Tuhan yg balas semua kebaikan kalian,” pungkas cerita perjalanan pernikahan Tina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya