Zayn Malik Akhirnya Bongkar Alasannya Hengkang dari One Direction: Kami Merasa Muak Satu Sama Lain

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

Inggris – Zayn Malik akhirnya comeback melakukan wawancara setelah enam tahun diam di hadapan publik. Dalam wawancara tersebut, ia buka suara soal alasan sebenarnya hengkang dari One Direction

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hal itu diketahui dari perbincangannya bersama Alexandra Cooper di podcast Call Her Daddy. Kata Zayn, alasan ia meninggalkan band One Direction karena dia egois dan ingin paling sukses di antara yang lain.

“Ada banyak politik yang terjadi, orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, beberapa orang tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu sesuatu sedang terjadi jadi saya hanya maju dari kurva, jika saya jujur dengan Anda, saya seperti 'Saya akan keluar dari sini, saya pikir ini sudah selesai,'” jelasnya, dikutip dari situs Mirror UK, Kamis, 13 Juli 2023.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Zayn Malik

Photo :
  • instagram @zayn

“Saya dengan egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri. Saya ingin melompat untuk pertama kalinya, saya orang yang pasif tetapi ketika menyangkut musik dan bisnis saya, saya serius tentang itu. Saya kompetitif dan saya ingin menjadi yang pertama pergi dan melakukan hal saya sendiri,” lanjutnya.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Selain ingin sukses di antara personil yang lain, Zayn mengaku muak satu sama lain. Pasalnya, setiap hari mereka bertemu dan melakukan aktivitas bersama.

“Jelas ada masalah mendasar dalam persahabatan kami juga, kami telah bersama setiap hari selama lima tahun dan kami muak satu sama lain,” ujar Zayn.

Pada saat kepergiannya dari band, Zayn pernah mengatakan kepada penggemar bahwa, saat itu adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan One Direction.

Setelah keluar dari band tersebut, ia melanjutkan untuk memulai karir solonya, merilis lagu-lagu seperti Still Got Time, PILLOWTALK, Better dan berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam kontribusi mereka pada soundtrack Fifty Shades of Grey dengan single mereka I Don't Wanna Live Forever.

One Direction dibentuk Simon Cowell

Boyband One Direction

Photo :
  • Instagram @onedirection

Diketahui bahwa penyanyi berusia 30 tahun itu adalah bagian dari boyband yang dibentuk oleh Simon Cowell di The X Factor dan menempati posisi ketiga dalam kompetisi tersebut pada tahun 2010.

Grup ini kemudian menjadi salah satu boyband terlaris sepanjang masa, menjual lebih dari 70 juta rekaman di seluruh dunia. 

Mereka menerima tujuh Brit Awards, tujuh American Music Awards, enam Billboard Music Awards, dan empat MTV Video Music Awards, antara lain berkat lagu hit mereka seperti Live While We're Young, Little Things dan What Makes You Beautiful.

Pada 2015, Zayn mengungkapkan bahwa dia keluar dari band dan dua tahun kemudian, anggota yang tersisa Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson juga absen untuk waktu yang tidak ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya