Tina Toon Ungkap Alasan Baru Umumkan Pernikahannya

Tina Toon dan Calon Suaminya
Sumber :
  • IG @tinatoon101

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi cilik yang kini menjadi politikus, Tina Toon. Diam-diam perempuan yang dikenal dengan hits ngetop Bolo Bolo ini telah menikah dengan kekasihnya, Daniel pada Juni 2023 lalu. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Hanya dihadiri oleh keluarga intinya saja, Tina Toon mengungkap alasan mengapa dirinya menikah tanpa memberikan pengumuman terlebih dahulu.

Mengutip akun instagramnya, awalnya Tina Toon meminta maaf lantaran baru memberikan kabar bahagianya Rabu 12 Juli kemarin di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"IM Married- Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon.

Lebih lanjut diungkap wanita berusia 31 tahun ini, seharusnya dirinya dan sang kekasih Daniel menikah di tahun lalu. Namun sayangnya lantaran pandemi dan kondisi kesehatan neneknya.

"Harusnya aku married itu di tahun lalu, tapi rencana berubah-ubah karena tahun lalu masih covid-covidnya, trus tiba-tiba oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tapi takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," ungkapnya.

Diungkapnya bahwa setelah kepergian sang nenek dalam tradisi keluarga Chinese yang masih dipegang kuat oleh keluarganya dan keluarga suami, pihaknya harus menunda pernikahan hingga tiga tahun lamanya.

Namun setelah melakukan sejumlah musyawarah akhirnya Tina dan Daniel bisa menikah tahun ini dengan syarat hanya dihadiri keluarga inti saja. 

"Setelah perdebatan yang cukup panjang akhirnya boleh diadakan syukuran tapi only family dan tadinya juga tetep masih di rumah rencananya sampe akhirnya dari decor ngecek kayaknya ga mungkin kalo di rumah karena keluarga ku yang datang ga muat juga kalo digabung," tulisnya.

Setelah perdebatan keluarga, akhirnya keduanya menikah. Meski pernikahannya hanya dihadiri keluarga inti dari kedua belah pihak dirinya tetap bersyukur. 

"Trus akhirnya setelah perdebatan keluarga dan drama juga pastinyaaa (keknya yag mau merit2 smua gini ya) hahahakkk dan setelah ada masukan juga dari temen-temen decor dan eo akhirnya ok ga di rumah untuk matremony dan resepsi, dan meskipun intimate wedding dan bener-bener keluarga only tapi aky bilang pengen deh tetep mewujudkan impianku pake baju wedding yang aku inginkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya