Farhat Abbas Ajak Masyarakat Boikot Keluarga Sultan Andara Gegara Perselingkuhan Syahnaz

Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

Jakarta – Buntut perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat publik heboh dan geram, termasuk juga pengacara kondang Farhat Abbas. Persoalan Syahnaz juga menyeret nama keluarganya, terutama sang kakak Raffi Ahmad yang saat ini disebut-sebut sebagai Sultan Andara. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Farhat Abbas yang diketahui juga geram dengan perselingkuhan tersebut bahkan sampai mengajak masyarakat Indonesia untuk memboikot keluarga Sultan Andara. Pengacara kondang tersebut mengatakan bahwa Indonesia harus dirapikan dengan gerakan anti kemaksiatan. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Mengajak Rakyat Indonesia Boikot keluarga Sultan Pelakor & Pornografi, Lawan dan usir Sultan andara! Indonesia Gak Gini2 Amad. Rapikan Indonesia dengan Hajar Anti Maksiat,” tulis Farhat Abbas yang dikutip dari Instagram Story-nya @farhatabbasofficial pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Menurutnya, harus ada pengadilan Andara untuk mengadili keluarga sang artis yang sedang bermasalah tersebut. Hal itu menurut Farhat sebagai pertanggung jawaban moral sebagai seorang artis atau publik figur yang menjadi contoh bagi banyak orang. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Farhat Abbas

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

“Harusnya Ada pengadilan Andara, yang mengadili saudara maupun kawan2 yg cabul dan narkoba, sebagai pertanggungjawaban moral Artis dalam peradaban selebritis Indonesia,” tulisnya lagi. 

Seperti diketahui, belakangan ini tengah heboh kabar tentang dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial Instagramnya.

Dalam unggahannya, Lady membongkar isi chat perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy. Mulai dari melalui telegram hingga menggunakan aplikasi ojek online. Bahkan Rendy sampai membuat tato mirip wajah Syahnaz di punggungnya. 

Belum lama ini, Rendy Kjaernett juga secara tidak langsung sudah mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz dan meminta maaf kepada publik. Begitu pula dengan perihal tato di punggungnya yang memang ternyata benar adalah wajah istri dari Jeje Govinda.

Sementara itu, Syahnaz dan suaminya, Jeje juga telah melakukan klarifikasi terkait permasalahan tersebut. Meski sebelumnya sempat diam, Jeje mengaku telah memaafkan perbuatan istrinya dan akan tetap hidup bersama Syahnaz.

Syahnaz sendiri juga telah meminta maaf kepada Jeje, namun belum terucap dari mulutnya bahwa ia mengakui perselingkuhannya dengan lawan mainnya dalam sinetron tersebut. . 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya