Film Horor Guna-Guna Istri Muda Dibuat Versi Baru, Dibintangi Anjasmara hingga Lulu Tobing

Anjasmara dan Lulu Tobing bintangi film horor Guna-Guna Istri Muda versi terbaru
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures kembali memproduksi sebuah film horor remake setelah sebelumnya sukses dengan film Bayi Ajaib. Kali ini, Falcon me-remake salah satu film horor terkenal berjudul Guna-Guna Istri Muda yang pertama kali dirilis pada tahun 1977 lalu.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Sutradara ternama Robby Ertanto, dipercaya untuk menggarap film Guna-Guna Istri Muda versi terbaru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan alasan kenapa pihaknya yakin untuk me-remake film Guna-Guna Istri Muda. Drama Pelakor atau perebut laki orang akan menjadi bagian menonjol di film ini.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024
Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Kita melihat potensi ceritanya itu menarik dan ingin kita remake ke versi yang sekarang dengan yang modern dengan pemain-pemain yang lebih kekinian yang sekarang secara kita ketahui bersama bahwa ceritanya punya kombinasi yang menarik mulai dari horor pelakor, ibaratnya jadi secara cerita sangat kuat dan bisa menjadi film yang luar biasa di bioskop nanti," kata Frederica di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juli 2023.

"Walaupun dibuat tahun 1977, tapi isunya sampai kapanpun kayaknya masih tetap kekinian ya karena istri muda. Ya kita bikin kekinian adalah sebab akibatnya bagaimana relasi itu akan kuat di drama pelakor,” beber sutradara Robby Ertanto.

“Yang menarik dari sini adalah, semuanya di up level. Jadi, horornya Guna-guna istri muda ini, bener-bener kayak dibikin bukan lebay sih tapi naik kelas banget," tambah Robby.

Sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air didapuk untuk menjadi pemain, mereka adalah Lulu Tobing, Anjasmara, Happy Salma, Donny Damara, Carissa Perusset, Abidzar Al Ghifari, TJ Ruth, Elang El Gibran, Fergie Brittany, Ara Ajisiwi, dan yang lainnya.

Lulu Tobing yang memerankan tokoh Vivian bercerita bahwa awalnya ia sempat menolak tawaran untuk bermain dalam film Guna-Guna Istri Muda. Namun, akhirnya Lulu menerima dengan alasan karena Falcon akan mengemas film horor ini dengan berbeda dan menarik. 

"Awalnya menolak dulu karena ini genre yang saya hindari karena saya tidak menonton film horor kayak tidak menyukai film horor. Setelah itu, saya diajak ngobrol. Saya dikasih tahu film ini dikemas elegan yang horor beda dari sebelumnya,” ujar Lulu.

“Saya juga mau mendapatkan ilmu yang baru mencoba sesuatu yang baru. Kalau dengan iming-iming dapat produksi yang sebagus itu kenapa tidak, makanya saya kemudian mau menerima dan bersyukur, ini keputusan yang baik," kata Lulu.

Dalam kesempatan tersebut, Carissa Perusset yang berperan sebagai istri kedua bernama Angel, mengaku sempat merasa kesulitan.

Duet Alim Sudio dan Titien Wattimena bertindak sebagai penulis skenario. "Aku jadi istri keduanya Pak Burhan, istri muda di sini. Sempat menemui kesulitan. Untungnya kita Ada workshop dan aku beruntung banget bisa berperan sama aktor yang luar biasa," ucap Carissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya