Merayakan Budaya Dunia Jerome Polin dan Waseda Boys akan Lakukan World Trip

Waseda Boys
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Jerome Polin, seorang konten kreator terkenal asal Indonesia, bersama grupnya, Waseda Boys, akan melanjutkan perjalanan world trip fase kedua mereka. Dalam wawancara eksklusif, Jerome berbagi rencana dan pengalaman mereka sejauh ini.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Setelah mengunjungi Vietnam, India, dan Thailand, Waseda Boys akan berangkat ke China, Taiwan, dan Hongkong pada bulan Agustus. Mereka berencana mengunjungi Timur Tengah, Eropa, dan Amerika pada bulan-bulan berikutnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Salah satu hal yang paling menarik dari perjalanan kami adalah perbedaan budaya dan cara berkomunikasi. Tak semua orang di negara yang kami kunjungi bisa berbahasa Inggris, jadi komunikasi bisa menjadi tantangan," ungkap Jerome saat dihubungi baru-baru ini.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dia juga mencatat perbedaan budaya berkendara di setiap negara. World trip yang dimulai sejak Maret 2023 ini dijadwalkan berakhir pada Januari 2024, menjadikan durasinya hampir setahun. Grup tersebut juga akan kembali dalam formasi lengkap dengan kehadiran Otsuka mulai bulan Agustus. Jerome membagikan pengalamannya tentang perbedaan berpergian bersama teman, sendiri, dan keluarga.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

"Perbedaannya ada di siapa yang mengurus persiapan. Dan jika bersama teman-teman Jepang, kita akan membahas perbedaan budaya Indonesia-Jepang dan negara tujuan," kata Jerome.

Waseda Boys memulai perjalanan ini sebagai bentuk break sebelum memulai kerja setelah lulus dari universitas.

Waseda Boys

Photo :
  • dok pri

"Kami pikir, ini adalah waktu terakhir kami bisa bersama-sama sebelum berpisah, jadi kami memutuskan untuk melakukan perjalanan dunia," ujar Jerome.

Selain mempersiapkan rencana dan agenda perjalanan, Jerome juga berharap mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru serta bertemu banyak orang baru dalam perjalanan mereka. Setelah perjalanan, dia berencana membuat diary dalam bentuk video sebagai kenangan untuk dirinya sendiri dan teman-temannya.

Jerome berharap teman-temannya, Tomo yang akan masuk sekolah pilot, Otsuka yang akan bekerja di perusahaan Jepang, dan Yusuke yang masih mempertimbangkan pilihan kariernya, semua mendapatkan yang terbaik dari pengalaman mereka.

Sebagai penutup, Jerome menyarankan kepada siapa pun yang berencana melakukan world trip bersama teman-temannya untuk membuat rencana perjalanan dan membagi tugas, agar perjalanan berjalan lancar dan semua anggota dapat menikmati pengalaman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya