Diperiksa Polisi Soal Laporan Tenri Anisa, Inara Rusli: Pertanyaan Dijawab dengan Komedi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA - Polisi memeriksa Inara Rusli soal dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa. Pasca diperiksa, dia mengaku menjawab seluruh pertanyaan penyidik.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Pertanyaannya kata Inara dijawab dengan komedi. Dirinya menyebut pemeriksaan berjalan lancar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"(Pemeriksaan) Alhamdulillah lancar. Pertanyaan dijawab dengan komedi. Hidup ini diketawain saja ya, tidak usah stres-stres," ujar dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

Meski begitu, dirinya tidak mengungkap apa saja pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepadanya. Inara cuma berharap penyidik bisa mencerna baik jawabannya dalam pemeriksaan yang dilakukan hari ini tersebut.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Nurul Ghufron Juga Gugat Dewas KPK ke MA

"Ya mudah-mudahan dari penyidik bisa memproses jawaban yang telah aku berikan dan dengan bukti yang ada dan bisa terungkap kebenarannya," katanya.

Lebih lanjut Inara mengaku heran akan langkah mempolisikannya. Sebab, di sini Inara mengklaim posisinya adalah korban.

"Ya agak heran ya, maksudnya zaman now aku yang korban, aku yang dilaporin gitu, luar biasa," ujar dia.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sebelumnya diberitakan, pihak Tenri Anisa memberi respons tegas terkait laporan Inara Rusli.

Diketahui, Inara telah resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. Inara melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada tanggal 6 Mei 2023. 

Pihak Tenri Anisa dalam hal ini kuasa hukumnya, Milano Lubis merespons laporan tersebut. Milano menegaskan jika laporan itu tidak terbukti, maka pihaknya akan membuat laporan balik atas dugaan laporan palsu.

"Nanti kita lihat, kalau tidak terbukti laporan perzinaannya, bakal ada laporan balik ke dia, laporan palsu dan fitnah," kata Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya