Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Ilustrasi lip gloss/make up.
Sumber :
  • Freepik/kroshka_nastya

JAKARTA – Profesi Makeup Artist (MUA) saat ini sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.  Profesi yang dahulunya sering disepelekan, kini telah jadi suatu profesi yang banyak diminati karena selain memiliki jam kerja yang fleksibel, bayarannya pun lumayan besar. Namun tak sedikit para Beauty Enthusiast ini kerap bingung harus mulai belajar make up darimana?. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Menjawab kebutuhan tersebut, Absolute New York (ANY), brand makeup asal New York yang telah ada di Indonesia sejak 2017, berkolaborasi dengan Makeup Artist lokal, Li Jing, menghadirkan Sekolah Senin 10 atau yang dikenal sebagai SS10 secara live di IG @lijingmakeup setiap Senin, jam 10 pagi WIB dalam periode 7 Agustus - 4 September 2023. Di SS10 ini, Li Jing akan membagikan berbagai pengetahuan mengenai teknik dan penggunaan make up sehari hari serta tips and tricks nya.

Berangkat dari keinginannya menjadi Guru atau Pengajar Profesional Makeup Artist dan dengan berbekal pengalaman lebih dari 19 tahun di dunia MUA, Li Jing sangat memahami kebingungan yang dirasakan oleh seseorang yang ingin menerjuni profesi MUA.  Ia mengatakan, “Di kelas SS10 ini, saya akan memberikan pengetahuan DASAR secara detail dan lengkap mengenai MUA, yang nantinya dapat  menjadi PONDASI yang KUAT untuk para MUA dalam mengembangkan keterampilannya lebih lanjut,  mulai dari memahami kompleksitas makeup, tips dan tricks makeup mata, teknik face contouring hingga cara menggunakan riasan dasar yang elegan”.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Makeup Artist Li Jing

Photo :
  • Istimewa

Keinginan Li Jing untuk berbagi pengetahuan tentang MUA ini, disambut dengan sangat baik oleh ANY, brand kosmetik yang dibuat dengan inspirasi KREATIVITAS dan KEBERAGAMAN yang dapat digunakan oleh segala kalangan dan usia.  Menurut Li Jing, kehadiran produk-produk ANY di kelas SS10 sangat mendukung pembelajaran tentang penggunaan alat-alat tata rias bagi para MUA, terutama MUA pemula di seluruh Indonesia.  Jadi selain skill, sejak awal, mereka sudah dapat belajar menggunakan alat-alat dan produk makeup yang berkualitas seperti ANY ini, sehingga hasil yang didapatkan juga akan semakin baik dan maksimal serta tentu saja akan sangat menunjang hasil karya mereka.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

ANY sebagai brand makeup yang sudah dikenal luas di Indonesia ini, memiliki beberapa produk yang direkomendasikan oleh para makeup artists.  Apa saja sih? Yuk kita Simak!

1.Full Cover Liquid Matte Foundation

Foundation andalan Li Jing yang satu ini menghasilkan hasil akhir yang matte dengan coverage yang sangat baik. Coverage penuh untuk menutup pori-pori, pigmentasi tinggi, hasil matte natural, formula waterbase, transferproof, bebas kilap, formula ringan, serta tahan hingga 12 jam.

2. Liquid Eyeliner

Eyeliner pastinya bisa bikin eye make up semakin pop up!

3. 2in1 Brow Perfecter

Alis yang on point pasti bikin tampilan make up semakin sempurna.

4. Fiber Lash Mascara

Eye make up look pastinya lebih lengkap dengan bulu mata yang lentik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya