Dengan Make-up, Remaja Ini Berubah Jadi Selebriti Hollywood

Letisha bertransformasi jadi Beyonce
Sumber :
  • HotSpot Media

VIVA.co.id – Menjadi secantik Angelina Jolie atau Beyonce ternyata bisa dilakukan dengan sentuhan make-up. Namun, itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki bakat merias wajah. 

Transformasi Penampilan Evelin Nada Anjani, Netizen Beri Pujian

Dan seorang remaja yang memiliki bakat luar biasa tersebut mampu mengubah dirinya menjadi selebriti favoritnya, hanya menggunakan make-up dan spons. Remaja berbakat itu baru berusia 17 tahun asal Pangasinan, Filipina, bernama Letisha Velasco.

Dia menggunakan teknik contouring  yang mengagumkan untuk mengubah wajahnya menjadi serupa wajah selebriti terkenal Hollywood, seperti Beyonce, Leonardo DiCaprio, dan Angelina Jolie.

Remaja Habiskan Uang Rp147 Juta demi Jadi Boneka Lolita

Untuk melakukan transformasi itu, dia memerlukan waktu hingga satu jam. Letisha mengubah tampilannya dengan memadukan nuansa yang berbeda dari foundation menggunakan spons make-up atau dikenal dengan sebutan beauty blender.

Remaja yang sedang mempelajari Bahasa Inggris di Pangasinan State University ini mengatakan bahwa dia selalu memiliki gairah untuk menggambar dan sudah senang bermain dengan make-up sejak berusia 12 tahun.

Transformasi Luar Biasa, Sulit Dipercaya Ini Wanita yang Sama

"Ketika saya berumur 14 tahun, saya memutuskan untuk menggabungkan hobi saya dan mencoba untuk membuat diri saya terlihat seperti salah satu idola saya, Angelina Jolie. Saya senang dan mencoba menjadi selebriti lainnya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia mengaku bahwa mengubah wajahnya menjadi orang lain adalah sebuah tantangan, namun dia menikmatinya ketika menggunakan shading dan highlight untuk menjadi orang lain.

Dia telah mengubah dirinya menjadi Angeline Jolie, Beyonce, Bretman Rock, Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio, Selena Gomez, Mr Bean, Kapten Jack Sparrow, dan Jesy Nelson dari Little Mix.

Menurutnya, transformasi termudah yang dilakukannya sejauh ini adalah wajah blogger Bretman Rock. Sementara untuk mengubah wajahnya menjadi model Victoria's Secret, Gigi Hadid, dia membutuhkan waktu 15 menit dan transformasi paling sulit adalah Adele.

"Itu karena kami (Letisha dan Adele) memiliki bentuk wajah yang sangat berbeda," ujarnya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/19/573d443106d84-letisha-bertransformasi-jadi-angelina-jolie_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya