Main Film Layar Lebar, Gisella Minta Bantuan Suami

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Gisella Anastasia atau lebih akrab disapa Gisel kini tengah memperluas pengalamannya di bidang akting. Ia dipercaya untuk memerankan sebuah karakter di film terbaru garapan Ernest Prakarsa.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Kesibukan baru Gisel ini juga mendapat dukungan dari sang suami, Gading Marten. Bahkan, menurut pengakuan Gisel, Gading pun senantiasa menjadi teman latihan akting saat di rumah dan memberi kritik saran mengenai aktingnya.

"Mas Gading senang banget aku bisa mencoba untuk main film dia sangat support aku, bantuin juga. Kalau aku ada kesusahan apa nanya-nanya sama dia, dia sabar jawabin, sempet jadi dummy juga buat adegan," kata Gisel saat ditemui saat ditemui di sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2016.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Gisel sangat senang mendapat dukungan dari sang suami. Saat di rumah pun asisten rumah tangga ikut membantu Gisel merekam aktingnya bersama suami.

"Pulang latihan reading sama Ko Ernest, aku merasa masih aneh gitu ya, suruh mbak Siti rekam, coba adegan sama Mas Gading gini adegan, nanti dilihat anehnya di mana," ungkapnya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Namun ketika disuruh memilih antara akting dan menyanyi, Gisel mengatakan bahwa masing-msing bidang memiliki tantangan berbeda. Film memang menjadi tantangan baru bagi Gisel. Ia bahkan terharu saat proses syuting sudah berakhir.

"Beda sih tantangannya nyanyi kan sudah comfort zona aku, sudah biasa, nyanyi lebih enak pasti karena sudah biasa, kalau yang ini (akting) lebih menantang pasti, tapi seru juga, sampai akhirnya aku bungkus di hari ke-15 nangis juga pas perpisahan, eh pas pamit," ungkap ibu dari Gempita Nora Marten itu.

 

Day4 @ctsmovie #ctsmovie

A photo posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya