Fesyen Kate Middleton Selama di Kanada Capai Rp1 Miliar

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Selama sepekan terakhir, Kate Middleton tampil cantik dan modis saat melakukan tur ke Kanada bersama dengan keluarga kecilnya. Seperti biasa, dia terlihat menawan dalam balutan pakaian retail hingga gaun rancangan desainer.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dikutip dari E Online, biaya untuk seluruh item fesyen yang dikenakan mulai dari perhiasan, sepatu hingga pakaian diperkirakan lebih dari Rp1 miliar. Berikut ini, beberapa pakaian yang dikenakannya.

Perhiasan

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Pada hari kedua perjalanannya di Vancouver, Kate terlihat mengenakan gaun putih dan merah dengan anting mutiara seharga Rp312 ribu. Dia juga terlihat mengenakan anting seharga Rp1,3 juta dari Shelley Macdonald.

Setelah perhiasan itu dikenakan, koleksi tersebut banyak dicari. Bahkan, Shelley menerima lebih dari pesanan sejam setelah Kate memakainya.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Atasan

Kate terlihat mengenakan kemeja TopShop seharga Rp850 ribu, yang dikenakannya pada hari ketiga dari perjalanannya. Dia menambahkan sweater J. Crew seharga Rp1 juta di atas kemeja.

 

The Duke and Duchess climb aboard the White Pass steam train in Carcross, Yukon #RoyalVisitCanada ???????? Image © PA

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Sepatu

Setiap pencinta fesyen tahu, alas kaki dapat menunjang penampilan Anda. Dan ketika Kate pergi ke Victoria Inner Harbor, dia mengenakan jaket hijau dipadu dengan sepatu Superga Cotu senilai Rp637 ribu.

Sementara playdate dengan putrinya Charlotte, dia memakai wedges dari Mansoon seharga Rp780 ribu

Jeans

Kate membuktikan bahwa celana jeans skinny dengan harga terjangkau dari Zara senilai Rp650 ribu atau celana bahan seharga Rp520 ribu bisa membuatnya terlihat cantik dan bergaya.  

Dan pada hari kedelapan turnya, istri Pangeran William ini mengenakan jeans dari Zara seharga Rp650 ribu, kaus dari H & M seharga Rp260 ribu,  dan blazer juga dari Zara seharga Rp650 ribu.

 

On their final day of #royalvisitcanada The Duke and Duchess meet families supported through tough times at The Cridge Centre.

A photo posted by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya