Menikah Lagi, Katie Holmes Terancam Kehilangan Uang Rp65 M?

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Saat menggugat cerai dari Tom Cruise beberapa waktu lalu, dikabarkan Katie Holmes harus menandatangani sebuah perjanjian rahasia. Ia dilarang tampil di depan umum dengan kekasih barunya.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Hal ini disebut-sebut yang menjadi alasan Katie memilih menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan Jamie Foxx. Dan laporan terbaru menyebutkan bahwa jika Katie ingin menikah lagi, maka artis tersebut harus mengembalikan uang sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp65 miliar kepada Tom. Uang itu sendiri adalah tunjangan yang diberikan Tom untuk Katie saat mereka memutuskan bercerai.

Seperti dilansir dari Radar Online, saat bercerai dengan Tom, Katie memang menolak melalui proses yang berlarut-larut. Ia menyetujui semua syarat yang diajukan aktor tersebut kepadanya.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Dia diizinkan berkencan, tetapi dilarang tampil bersama di depan umum. Katie juga dilarang mendekatkan pacarnya dengan Suri," kata sumber. 

Katie memang sangat ingin bercerai dan segera menjauh dari Tom. "Ia mendapat tunjangan sebesar US$4,8 juta untuk Suri dan US$5 juta untuk dirinya sendiri," ujar sumber. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Sementara itu, Katie dan Jamie sudah menjalin hubungan serius selama tiga tahun belakangan ini. "Jamie adalah seseorang yang dapat ia percaya dan menyenangkan. Katie mendapatkan semua dari Jamie apa yang tidak didapatkan dari Tom," ujar sumber lagi.

Keduanya sempat kepergok tampil bersama awal tahun ini. Dan penampilan bersama pasangan itu dianggap melanggar kontrak perjanjian dengan Tom. 

"Jika melanggar kontrak maka Katie akan kehilangan sejumlah uang," katanya.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya