Misteri Penyakit Bos Playboy

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • twitter.com/i/#!/hughhefner

VIVA.co.id – Bos Playboy, Hugh Hefner, mengejutkan publik dengan kabar berat badannya yang menurun drastis. Berat badan pria berusia 90 tahun ini dikabarkan hanya 40 kilogram. Tubuhnya menjadi superkurus dan wajahnya pucat. Kabarnya, Hefner juga menolak untuk bertemu banyak orang.

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Menurut sumber, bos majalah berlambang kelinci ini bersembunyi di istana Playboy karena sakit keras. "Dia belum pernah keluar selama beberapa bulan ini," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Dari foto terakhir yang diambil bulan Agustus lalu, Hefner yang menghadiri acara pesta Midsummer Night's Dream, terlihat berbeda. Hefner tak antusias dan semangat seperti biasanya. Ia tampak lemah dan memutuskan untuk tidak ikut pesta. Ia digantikan putranya, Cooper Hefner.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Kabarnya, penyakit yang diderita Hefner sudah sejak lama diidap. Model Carla Howe sempat membahas soal penyakit Hefner pada Oktober 2015 lalu. "Hefner terlihat lemah, dia pergi ke manapun ditemani dengan sejumlah perawat," ujarnya kepada The Sun

Carla menambahkan bahwa bos Playboy tersebut tak pernah keluar rumah. "Dan sudah tidur pada pukul tujuh malam," ujarnya.

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Kabarnya, Hefner tak dapat ditemui sembarang orang. Jika ada orang yang ingin bertemu, terlebih dulu harus menandatangani perjanjian agar tidak menceritakan kondisi Hefner ke publik.

Sementara itu, perwakilan Hefner membantah soal penyakit keras yang diderita suami Crystal Harris tersebut. Menurutnya, Hefner menderita nyeri punggung beberapa tahun terakhir. 

"Tetapi di usianya sekarang, ia sangat menikmati hidup. Dan masih menjalani aktivitasnya terlibat dalam editing majalah," ujar orang dalam istana Playboy.

Belum ada konfirmasi dari perwakilan maupun pihak keluarga Hefner soal kabar penyakit yang diderita bos Playboy tersebut.

Hugh Hefner

Penampilan Hugh Hefner saat menggelar Summer Party di Playboy Mansion pada Agustus lalu. Ia berpose dengan putranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya