Alasan Jared Leto Cocok Perankan Hefner di Film Bos Playboy

Jared Leto
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktor pemeran Joker di Suicide Squad, Jared Leto, akan berperan sebagai Hugh Hefner untuk film biopic mendiang bos Playboy. Film tersebut nantinya akan disutradarai oleh Brett Ratner.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Ratner sendiri mengaku sudah lama mengenal Jared sebagai kawannya. Ia juga mengatakan bahwa Jared sangat ingin memerankannya.

"Saat Jared mendengar saya mendapat hak cerita Hef, dia bilang, 'Saya ingin bermain sebagai dia. Saya ingin memahaminya'," kata Ratner.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Brett Ratner merasa yakin Jared Leto bisa memerankan karakter Hugh Hefner dengan baik dalam proyek ini.

"Dia ini salah satu aktor besar masa kini," lanjutnya.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Saat ini proyek biopic tersebut masih dalam awal pengembangan oleh RatPac Entertainment yang merupakan rumah produksi milik Ratner.

Beberapa bulan lalu, Ratner sempat mengundang Leto ke Playboy Mansion untuk menghadiri pemutaran perdana film seri dokumenter American Playboy: The Hufh Hefner Story. Saat itu, acara tersebut sekaligus digelar untuk merayakan ulang tahun ke-91 Hefner.

Awalnya, Ratner sebenarnya berharap bisa memperkenalkan Leto secara langsung kepada tokoh yang akan diperankannya di layar lebar. Namun ketika itu kondisi kesehatan Hefner mulai menurun dan tidak memungkinkan untuk menerima tamu. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya