Soal Padepokan Gatot, Elma Theana: Ada Aib di Sana

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Elma Theana tak mau berkomentar banyak mengenai kabar pesta seks di padepokan Gatot Brajamusti. Elma tak menutup diri mengenali mereka yang kini melaporkan Gatot ke pihak berwajib. Tetapi, pesinetron ini tak tahu banyak apa saja yang mereka lakukan selama di padepokan.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

"Iya saya kenal, dan tahu mereka di sana, tapi tak tahu apa yang terjadi sama mereka. Saya berhati-hati bahas ini, takunya fitnah, ada aib lah di sana," kata Elma saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Saat ditanya ingin memperkarakan Gatot, Elma menggelengkan kepala. Ia telah berkonsultasi dengan pengacaranya dan hanya memposisikan diri sebagai saksi. "Enggak, saya sudah bilang sama Ina (pengacara). Saya enggak mau ikutan. Saya hanya saksi korban di masa lalu," ucap Elma.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Bagi Elma, menjalani hidup tenang adalah yang terpenting un?tuk saat ini. Ia juga bersyukur telah keluar dari padepokan tersebut. Elma tak mau mengambil langkah buru-buru, takut ada pihak yang menyalahartikan tindakannya.

"Saya keluar 5 tahun lalu, bersyukur enggak di sana, sudahlah hidup saya sudah tenang ya," katanya.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Elma Theana di Polda Metro Jaya

Elma Theana belum berencana melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya