Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan, akan menggelar lamaran pada Rabu, 9 Februari 2022, mendatang. Elma Theana selaku wedding organizer, mengatakan, segala persiapan sudah selesai dilakukan. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Buat lamaran besok sih Alhamdulillah udah rampung semua," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022. 

Elma yang juga sahabat Venna Melinda turut membocorkan bahwa acara lamaran dan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat, semuanya serba endorse alias gratis. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Alhamdulillah semuanya benar-benar free. Cuma memang tetap aja harus ada biaya-biaya yang dikeluarkan. Kita sampaikan juga bahwa nggak bisa semua endorse, pasti ada biaya yang dikeluarkan, ada kontribusi dari keluarga," ungkapnya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Meski sebagian besar endorse, namun Elma Theana menegaskan, tetap ada beberapa hal yang harus mengeluarkan kocek pribadi, terutama untuk biaya operasional.

"Yang biaya pastinya operasional, hantaran-hantaran itu kan harus dibeli. Jadi nggak semuanya hantaran itu endorse, nggak. Ada juga yang mereka belanja, mahar juga Ferry yang siapkan. Terus tiket-tiket juga, kan airlines nggak bisa jadi harus sendiri. Kita udah sounding-sounding mana aja yang harus dikeluarkan," terang dia. 

Mengenai biaya yang dikeluarkan, aktris senior itu turut membocorkan budget yang dikeluarkan Venna dan Ferry. 

"Rp1 M itu di luar nilai barang ya. (Rp1 miliar) Baju, dekorasi, gedung, makeup artis, catering, busana, tempat lamaran aja udah berapa," paparnya. 

Diketahui, setelah menggelar lamaran, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan terbang ke Bali untuk melangsungkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya