Kekasih Baru Katie Holmes Adopsi Suri Cruise?

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id –  Kisah cinta Katie Holmes dengan Jamie Foxx dikabarkan semakin serius. Keduanya berniat untuk membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak berjalan mulus. Tom dikabarkan masih mengawasi kehidupan Katie. 

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Tom juga meminta Katie untuk tidak pamer kekasih di depan publik. Selain itu, aktor tersebut juga melarang Katie mendekati putri mereka, Suri Cruise dengan Jamie Foxx. Hal ini memang masuk dalam perjanjian perceraian mereka. 

Syarat dalam perjanjian itu disebut-sebut membuat kisah cinta Katie dan Jamie jalan di tempat. Mereka sulit untuk membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Untuk memuluskan langkah mereka menuju pelaminan, isu yang beredar mengatakan Foxx akan mengadopsi Suri. Ia akan menjadikan anak berusia 10 tahun tersebut sebagai anaknya. 

Keputusan Foxx untuk mengadopsi Suri dianggap tepat. Terlebih lagi, sudah hampir tiga tahun ini Tom tak pernah menjenguk anaknya.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Namun, perwakilan Foxx dengan tegas membantah kabar tersebut. Mereka menyatakan kabar itu tidak beralasan. "Itu laporan yang benar-benar salah," kata perwakilan Foxx seperti dilansir dari Gossip Cop. Sementara itu, perwakilan Katie belum bersedia memberikan komentar soal isu tersebut.

Katie dan Tom bercerai sejak 2012 lalu. Perceraian mereka berjalan singkat. Setelah bercerai dengan Tom, Katie dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Foxx. Mereka menjalin hubungan secara diam-diam.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Jamie Foxx menjalin hubungan secara diam-diam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya