Fairuz A Rafiq: Jadi Orangtua Tunggal Tidak Mudah

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Fairuz A Rafiq telah cukup lama menjadi single parent. Fairuz mencurahkan isi hatinya, tak mudah mengasuh anak seorang diri, berperan sebagai ayah dan Ibu dalam waktu yang sama.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Jadi single parent tidak mudah, jadi sosok yang kuat. Saya tidak minta dihargai. Lebih bukan menjadi sebuah pilihan, tapi ini takdir saya," kata Fairuz saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Fairuz ingin menjalani hal itu dengan rasa syukur. Terbukti, sejauh ini, mantan istri Galih Ginanjar itu merasakan lebih banyak kesenangan ketimbang terpuruk dalam kesedihan.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Saya syukuri, ikhlas dijalani pasti dikasih sama Allah lancar. Kalau dijadikan beban ya pasti ada saja cobaannya. Rejekinya juga alhamdulillah, cukup," katanya.

Sang buah hati, King Faaz Araifq juga mengerti betul dengan keadaan ibunda. Selagi Fairuz syuting, Faaz tak pernah rewel. Ia juga bangga melihat anaknya yang semakin berprestasi.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Sebagai orangtua senang dan bahagia melihat anak aku perkembangannya kuat banget. Kalau ikut lomba saja enggak pernah lepas dari 3 besar. Juara 1, 2, atau 3," ujarnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024