Katie Holmes di Antara Kekasih Baru dan Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Katie Holmes sangat menikmati hidup. Katie dan Suri menetap di sebuah apartemen di New York. Katie juga dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Artis cantik ini disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan aktor, Jamie Foxx.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Keduanya dikatakan menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Kisah cinta mereka memang tak dapat diungkap ke publik karena Katie terikat perjanjian rahasia dengan Tom Cruise. 

Perjanjian itu dibuat saat artis ini menggugat cerai Tom di tahun 2012 lalu. Dalam perjanjian tersebut, Tom meminta agar Katie tak membahas tentang dirinya dan scientology. Tom meminta agar Katie juga tidak memperlihatkan kekasih barunya di depan publik hingga tahun 2017.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Kabarnya, perjanjian itu berlaku selama lima tahun. Dan perjanjian rahasia ini yang disebut-sebut menjadi penghalang hubungan Katie dan Foxx. Terlebih lagi, pasangan ini dikabarkan akan segera menikah. 

Namun, rencana pernikahan mereka terbentur dengan perjanjian tersebut. Sementara Katie dan Foxx ingin serius dan membawa hubungan mereka ke pelaminan. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Mereka sedang merencanakan pernikahan. Pernikahan impian pasangan ini," kata sumber seperti dilansir dari Inquisitr.

Katie sangat menutupi hubungan asmara mereka karena takut dengan reaksi Tom. Katie khawatir Tom akan marah dan merebut Suri darinya. "Katie memang menutupi, tetapi rumor tentang hubungan mereka terus berkembang," ujarnya.

Seorang teman menyatakan bahwa Katie merasa nyaman dengan Foxx. "Foxx sangat berbeda dengan Tom. Foxx sangat mendukungnya," ujar sumber lagi.

Sementara itu, sumber lain melalui Gossip Cop membantah soal kabar pernikahan Katie. Perwakilan Foxx menegaskan kabar tersebut tidak benar. "100 persen salah dan itu laporan yang dibuat-buat," ungkapnya.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Jamie Foxx disebut-sebut sebagai kekasih baru Katie Holmes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya