Mirip Jessica Iskandar, Artis Ini Terkejut

Jhesica Vhee
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Artis cantik pendatang baru Jhessica Vee mengaku terkejut sekaligus bahagia karena ratusan netizen menyebut dirinya mirip dengan Jessica Iskandar. Jhesica juga merasa terhormat.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Bintang FTV (film televisi) Nada Cinta ini pun mengaku kemiripannya dengan Jessica Iskandar sebagai modal dirinya  melangkah lebih serius di dunia entertain.

"Senang sekaligus bangga banyak yang bilang begitu. Tawaran untuk sinetron dan FTV pun datang begitu cepat," ujar Jhessica kepada VIVA.co.id, Senin 17 Oktober 2016.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Meski demikian, Jhessica tak lantas besar kepala. Wanita 23 tahun itu hanya ingin fokus dengan kariernya saat ini, terlebih dengan tawaran dari beberapa film layar lebar yang datang kepadanya.

"Bagaimanapun dia (Jessica Iskandar) sudah terlahir duluan di dunia entertain, bagi saya kemiripan itu berkah dan kita ambil yang baiknya saja. Semoga saja  rejeki saya lebih dari Jessica Iskandar bukan hanya sekedar mirip dan yang jelas saya tetap menjadi diri saya sendiri karena hanya wajah saja yang mirip tapi untuk segala hal jelas kita berbeda.”

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

(mus)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024