Gelas-gelas Kaca, Kisah Anak Yatim Jadi Dokter

Para pemeran film Gelas-gelas Kaca dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa malam, 18 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Gelas-gelas Kaca, lagu ciptaan mendiang Rinto Harahap yang dipopulerkan penyanyi Nia Daniaty diadaptasi menjadi film layar lebar. Film itu mengisahkan seorang anak yatim piatu yang sedari kanak-kanak dibesarkan di panti asuhan.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Kegigihan, kesabaran, dan keuletannya menjadikannya seorang dokter muda yang penyabar dan dicintai banyak orang. Lika-liku kehidupan dan suka-duka menjelang dewasa membawa perubahan yang baik dalam hidupnya.

Amelia (Aurelie Moeremans) dalam film itu beradu akting dengan Firza (Fendy Chow). Mereka sempat bersitegang dalam film yang digarap Ben Nugraha itu.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Kisah cinta keduanya juga dipamerkan namun dalam alur yang tak sulit, gampang dimengerti. Film drama yang diproduksi Bintang Sinema Pictures itu juga menghadirkan sosok keibuan Nia Daniaty sebagai pengurus panti asuhan. Nia tampil beda dalam balutan hijabnya.

Cerita Amelia sampai ketika harus menjalani co-ass dan calon dokter di sebuah rumah sakit. Kesabarannya diuji saat mendapatkan pasien yang keras kepala dan menderita penyakit.

Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

Kelembutan Amelia meluluhkan semua, pasien yang keras kepala langsung mengikuti langkah-langkah baik Amelia.

Film yang tayang pada 20 Oktober 2016 itu ditulis Endik Koeswoyo. Alur drama yang teratur akan membuat para penonton larut dalam suasana dengan segala kejutan.

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024