Innalillahi, Kakak Nia Daniaty Meninggal Dunia

Nia Daniaty
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari keluarga penyanyi ternama, Nia Daniaty. Kakak Nia yang bernama Tini Rustini meninggal dunia pada Selasa malam, 7 Maret 2023. Jenazah Tini Rustini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Maret 2023.

Riwayat Penyakit Dorman Borisman, Sudah 5 Tahun Keluar Masuk RS

Kepada awak media, Nia menjelaskan kronologi meninggalnya sang kakak. Menurut keterangan Nia, sakit yang diidap oleh sang kakak lumayan berat dalam kurun waktu dua minggu terakhir ini. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Almarhumah kakak saya ini semalam meninggal pukul 22.07 WIB. Kakak saya ini sakitnya sudah lumayan berat dalam dua minggu ini. Jadi minggu pertama sudah lemah, minggu kedua minta dibawa ke RS," kata Nia Daniaty di TPU Jeruk Purut, Rabu, 8 Maret 2023.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Nia Daniaty ultah

Photo :
  • Instagram/papitiesna

"Dalam perkembangan itu, kondisinya naik turun, sempat cuci darah juga. Beberapa jam setelah cuci darah kelihatan segar, tapi setelah itu mulai drop sampai akhirnya tadi malam meninggal," tambahnya.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Menurut Nia, sang kakak mengidap sakit kanker paru-paru sejak pandemi COVID-19. 

"(Sakitnya) Kanker. Dari semenjak COVID itu yang dikenain paru-paru. Mungkin karena obat yang dipakai obat biasa dan pengobatannya tidak tuntas, jadi mungkin dari situ mulai sesak terus," ucap Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya