Aurelie Moeremans Tak Boleh Lupa Jadi Pincang

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Aurelie Moeremans kembali ke layar lebar dan kali ini berakting tak biasa, yaitu menjadi anak yatim yang cacat dalam film Gelas-gelas Kaca. Kakinya yang pincang tak membuatnya patah semangat untuk menjadi dokter.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Gelas-gelas Kaca, film yang mengajak nostalgia, memamerkan wajah dan akting gadis kelahiran Belgia itu. Dia beradu akting dengan Fendy Chow sebagai Firza, yang mendapatkan didikan militer dan bersikap keras kepala.

"Kesulitannya (pincang) paling enggak boleh lupa aja. Enggak lucu tiba-tiba pincang, tiba-tiba enggak," katanya saat konferensi pers tentang film itu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa, 18 Oktober 2016.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Gelas-gelas Kaca adalah film pertamanya mengenakan hijab. Dia menjadi gadis yang bijaksana dan berwibawa. "Agak kepo (bahasa slang: selalu ingin tahu) dan beda banget dengan sikap aku aslinya," kata gadis berusia 23 tahun itu.

Dia juga mengaku bangga beradu akting dengan musisi senior Nia Daniati. Ya, Nia berperan sebagai pengurus panti asuhan tempat Aurelie dibesarkan.

Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

Nia turut mempopulerkan lagu Gelas-gelas Kaca di zamannya yang diciptakan mendiang Rinto Harahap.

"Aku tadinya enggak tahu lagunya. Karena saat kecil aku enggak di sini (Indonesia). Ceritanya bagus, aku sebagai Amelia yang mengalami kecelakaan, pincang sampai dewasa, dan jadi dokter," kata Aurel, begitu sapaannya.

Farhat Abbas

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Sekitar tahun 2005, Farhat Abbas digosipkan hendak melakukan poligami namun tak mendapatkan izin dari Nia Daniaty. Alhasil, mereka akhirnya memutuskan untuk cerai.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024