Gaya Androgini Pilihan Sigi Wimala

Sigi Wimala
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris cantik Sigi Wimala memiliki gaya berbusana khusus. Ibu beranak dua ini memilih busana dengan gaya androgini, yakni penampilan yang memadukan gaya feminin sekaligus maskulin.

Cerita Sigi Wimala Temukan 2 Passion Setelah 20 Tahun

Meski begitu, sejak kelahiran anak kedua, Sigi lebih menyukai gaya yang sederhana namunj tetap chic. Hal itu agar memudahkannya menyusui anaknya, Alex Tjahjanto.

"Untuk saat ini, saya suka style yang enggak ribet. Ini mengingat saya masih menyusui," ujar Sigi saat peluncuran produk New Specifique Kerastase di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Deretan Pesohor Bikin Pecah Borobudur Marathon 2019

Kendati demikian, dia kadang suka terpengaruh dengan beberapa gaya berbusana. Itu lantaran ingin menyesuaikan busana dengan acara yang dihadiri.

"Kalau saya tetap suka gaya androgini tapi terkadang suka melakukan gaya yang lain juga. Ya dipilih sesuai occasion," katanya.

Sigi Wimala Ingin Borobudur Marathon Saingi New York City Marathon

Penampilan androgini tersebut juga terlihat dari busana yang dikenakan saat ditemui di salah satu acara. Sigi tampil dengan mengenakan blazer berwarna abu-abu dengan aksen memanjang di bagian belakang.

Kemudian pakaiannya tersebut dipadupadankan dengan atasan berwarna putih dan celana kulot 7/8 warna senada. Busana tersebut merupakan rancangan dari desainer muda Rinda Salmun.

 

Dressing "serious" today. #ootd

A photo posted by Sigi Wimala (@sigiwimala) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya