Adu Gaya Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Pamer Paha Mulus

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memiliki banyak penggemar. Kedua wanita cantik itu pun kerap dibanding-bandingkan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Tidak hanya soal penampilan tapi juga busana dan lainnya, termasuk bisnis kue mereka juga jadi pembicaraan. Soal gaya, kedua wanita cantik ini memiliki selera yang berbeda, namun sepertinya mereka sama-sama suka tampil kasual.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak senang mengenakan celana jeans atau hotpans dipasangkan dengan kaus. Berikut ini gaya mereka saat menunjukkan paha mulusnya.
 
Nagita atau Gigi tampak tampil kasual dengan memakai atasan putih polos dan hotpants jeans ripped dipadu dengan outer abu-abu dan sepatu flat warna senada.  

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sementara Ayu Ting Ting mengenakan sweater hitam oversized bermotif dipasangkan dengan hotpants hitam ripped.

Ketika menemani suaminya foto, Gigi tampak santai dalam balutan kemeja bergaris hitam putih oversized dengan hotpants warna hitam.

Ibunda Bilqis ini juga tampil santai dengan kaus hitam dari label fesyennya dengan hotpans olahraga warna senada.

Masih dengan gaya kasual, ibunda Rafathar memilih kemben hitam dan hotpants senada dibalut dengan jaket warna cokelat.

Saat bergaya kasual, pedangdut ini memilih warna putih. Ayu memakai kaus putih dengan aksen hitam dan motif grafis dipasangkan dengan hotpants warna serupa.

Kali ini, istri Raffi Ahmad itu tampil anggun dalam balutan gaun panjang warna abu-abu muda dengan belt warna silver. Sedangkan untuk alas kaki, dia memilih suede boots warna abu-abu gelap. Gigi mengangkat salah satu kakinya dan menunjukkan sedikit paha mulusnya dengan cara elegan.
 

Sedangkan pelantun Sambalado ini tampil girly. Dia memasangkan kaus krem lengan panjang dengan rok mini aksen kancing warna cokelat dipadu dengan high heels hitam dan kaus kaki cokelat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya