Kanye West Larang Keras Kim Kardashian Pakai Benda Ini

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian punya signature style sendiri yang identik dengan seksi. Suaminya, rapper sekaligus desainer Kanye West sepertinya tidak pernah keberatan dengan gayanya.

Deretan Gaya Nyentrik Roy Kiyoshi, Yeay or Nay?

Sampai baru-baru ini Kanye merasa sangat terganggu dengan fashion item yang dipakai Kim. Bukan gaya busana super seksi yang membuat Kanye protes, melainkan kacamata hitam besar yang sering dipakai Kim.

Mengintip penampilan Kim, ia memang hobi pakai oversized sunglasses di banyak acara. Bahkan ia pernah memakai kacamata hitam ala ski goggle yang menutupi separuh mukanya demi menghindari jepretan paparazzi.

Gaya Seleb di VMA, Gigi Hadid Hingga Camila Cabello Siapa Paling Hits?

Merasa 'gerah' dengan kacamata hitam pilihan Kim, Kanye menyampaikan perasaannya kepada Kim.

Dalam salah satu episode dalam realiti show "Keeping Up With the Kardashians", Kim bercerita pada keluarganya, "Kanye kirim email katanya aku tidak boleh pakai kacamata hitam besar lagi. Sekarang zamannya kacamata hitam kecil." kata Kim.

Potret Salmafina, yang Makin Dewasa dan Seksi Menggoda

Kim menambahkan "Dia juga mengirimkan banyak foto gaya 90-an dengan kacamata hitam kecil, seperti yang aku pakai sekarang." katanya sambil pamer kacamata hitam mungil yang dipakainya.

Selama ini kacamata besar bermodel retro memang digemari the Kardashian, termasuk adik Kim, Kourtney dan Kendall.

Mungkin saja Kanye juga sudah mengirimi mereka email soal stop memakai kacamata hitam besar. Buktinya, wanita-wanita cantik itu sekarang sering tampil dengan kacamata hitam mungil.

Ternyata orang paling berpengaruh di balik gaya fenomenal Kim bukanlah stylist pribadinya, melainkan Kanye West. Kira-kira Kanye ingin Kim bergaya seperti apa, ya, di tahun 2018 ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya