5 Gaya Chic Chef Cantik Renatta, Enggak Bikin Bosan

Chef Renatta bersama Chef Juna dan Arnold
Sumber :
  • Instagram Renatta

VIVA – Renatta Moeloek menjadi juri paling mencuri perhatian di acara Masterchef Indonesia season 5. Bersama dengan chef Juna dan Arnold, Renatta menjadi satu-satunya juri wanita.
 
Tak cuma cantik dan jago masak, gayanya yang kasual namun chic membuat banyak orang suka karena tak bosan melihatnya. Wanita berusia 25 tahun jebolan sekolah masak Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris, Prancis, ini pun selalu terlihat memesona dalam segala kesempatan.

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

Berikut ini gaya kece kasual hingga feminin Renatta yang juga seorang konsultan menu makanan di beberapa restoran di Indonesia, dikutip dari akunnya di Instagram.

1. Formal maskulin

Kabar Duka, Dava MasterChef Indonesia Meninggal Dunia
Sederet Publik Figur Tanah Air Ramai-ramai Teriak Soal Kualitas Udara yang Buruk

Bersama chef Arnold, Renatta kompak mengenakan setelan motif kotak-kotak dan stripe. Renatta tampil maskulin menggunakan blazer gelap di atas kaus turtleneck warna abu-abu yang dipadukan dengan celana 7/8 warna hitam. Dia melengkapi penampilannya makin maskulin namun chic dengan oxford white shoes.

2. Feminin seksi

Tanpa makeup tebal, Renatta terlihat natural dalam balutan dress backless warna hitam yang memperlihatkan bagian punggung indahnya. Renatta pun hanya mengikat mahkota kepalanya dengan gaya ponytail.

3. Simpel manis

Tampil simpel dengan jaket denim oversized membuat Renatta terlihat trendi. Jaket tersebut dipadukan dengan hotpants dan slip on shoes berwarna gelap lengkap dengan high sock berwarna senada.

4. Sporty

Renatta juga tampak memesona dalam gaya sporty. Saat berada di hamparan hijau, dia memilih mengenakan tank top abu-abu dipadukan dengan celana panjang hitam, sweater yang diikatkan di pinggang dan sneakers. Sementara rambutnya dibiarkan terurai.

5. Girly kasual

Renatta terlihat girly dalam balutan dress jumpsuit berwarna hitam dengan garis leher bentuk V. Dia memberi sentuhan kasual, dengan alas kaki oxford white shoes. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya