Tak Laku Dijual, Rumah Mewah Tom Cruise Diklaim Berhantu

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Tom Cruise menjual rumah supermewahnya di Telluride, Colorado. Rumah yang dijual seharga US$59 miliar atau setara dengan Rp767 miliar itu sepi peminat. Dijual sejak dua tahun lalu, hingga kini kediaman mewah Tom tak kunjung laku. Kabarnya, rumah tersebut tak menarik minat pembeli karena angker dan berhantu. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut sumber kepada majalah OK!, pembeli yang awalnya berminat langsung tak tertarik saat melihat langsung rumah kayu tersebut. Pembeli merasa merinding dan bergidik saat berada di rumah itu.

"Tak peduli apa yang ia lakukan, Tom tak bisa menghilangkan getaran negatif. Seorang pembeli yang datang baru-baru ini bersumpah merasa seperti di tempat kematian," katanya seperti dilansir dari Gossip Cop

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Pembeli merasa rumah tersebut menakutkan dan berhantu. Ia tidak merasa tenang saat berada di dalam rumah megah itu. "Pembeli bercerita soal angkernya rumah itu," ujar sumber lagi.

Kabarnya, hantu yang menempati rumah tersebut adalah seorang wanita. Ia tewas overdosis di dekat kediaman mewah aktor Hollywood tersebut.

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Namun, sumber lain menyatakan bahwa klaim tersebut adalah palsu dan hanya omong kosong belaka. “Itu hanya membual. Tidak ada cerita seperti itu,” ujar sumber. 


 

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022