Cerita Artis Cantik Syuting Film Sang Penakluk

Sherly Himawan
Sumber :
  • dok Sherly

VIVA.co.id – Artis dan bintang FTV (film televisi) Sherly Himawan kembali membintangi film layar lebar. Setelah sukses membintangi film komedi 'Abdullah v Takeshi', kini wanita berkulit putih itu berakting di film Sang Penakluk.

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Diutarakan Sherly, film genre cinta dan horor itu akan rilis di bioskop pada 26 Oktober mendatang di seluruh Indonesia. "Film baru saya ini akan rilis 26 Oktober mendatang. Filmnya masih soal cinta tapi agak serem," ucap Sherly kepada VIVA.co.id, Senin 24 Oktober 2016.

Diungkap Sherly, dia bersama kru film melakukan syuting di pulau Payung mulai dari Mei 2016. Sherly mengaku cukup kelelahan menjalani syuting film tersebut.

Jabat Ketua FFI, Ini Agenda Reza Rahadian Majukan Perfilman Tanah Air

"Saya berusaha memainkan peran sebaik mungkin. Agak lelah karena jadwal syutingnya yang agak berantakan," ucap model seksi ini.

Film drama cinta ini sendiri diproduseri oleh Irwansyah. Sang Penakluk bercerita tentang dua remaja bernama romi dan juli yang berusaha mempertahankan cintanya.

Mendukung Investasi Industri Film Indonesia melalui Film Nasional
Chelsea Islan di Blue Carpet Moment Disney Content Showcase 2022.

Sederet Selebriti Tanah Air Rayakan Hari Film Nasional 2023

Momentum peringatan Hari Film Nasional, tidak bisa lepas begitu saja dari peran Usmar Ismail. Di mana sosok beliau memiliki peran kuat dibalik momentum spesial tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023