Insiden Gaun Mini Suki Waterhouse Tersingkap Tas

Suki Waterhouse
Sumber :
  • instagram.com/sukiwaterhouse

VIVA.co.id – Suki Waterhouse mengalami kejadian memalukan yang tampaknya tak ia sadari. Model yang kini berusia 24 tahun itu tertangkap kamera sedang bertemu dengan temannya di jalanan New York City ketika momen tersebut jadi sorotan.

Akhir Kisah Cinta Mengejutkan Robert Pattinson-Suki Waterhouse

Dilansir The Sun, Suki terlihat santai dalam balutan jaker hitam oversize dan gaun mini stripe berwarna senada. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan juga tas punggung yang tampaknya penuh itu.

Tanpa disadarinya, tas punggung hitam tersebut membuat gaun mininya terangkat. Bagian bokong mantan kekasih Bradley Cooper ini pun tersingkap.

Kepergok Ciuman, Inikah Kekasih Baru Robert Pattinson?

Suki sendiri asyik bercengkerama dengan teman yang ia temui tanpa tahu kejadian memalukan yang disorot kamera. Keduanya berjalan santai dan saling berbincang seolah tak terjadi apa-apa.

Suki Waterhouse saat ini sedang sibuk dengan aktivitas barunya sebagai aktris. Terjun ke dunia seni peran, Suki sedang mempromosikan filmnya yang berjudul The Bad Batch. Film ini sudah ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada September lalu dan nantinya diputar di Festival Venice.

Kaki Diamputasi, Wanita RI Sukses Jadi Model di Singapura
 

#streetstyle #fashion #style #celebstreetstyle #pinkwardrobefashion #newpictures #sukiwaterhouse

A photo posted by Street style (@celebsstyle_daily) on

Ilustrasi Fashion Week

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Hal itu dimaksudkan sebagai pesan sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018