Unik, Para Putri Bangsawan Inggris Jadi Model Fashion Show

Pagelaran busana Dolce&Gabbana SS18 dimeriahkan oleh model istimewa
Sumber :
  • reuters

VIVA – Label fesyen ternama seringkali memberikan kejutan dalam pagelaran busana mereka. Mulai dari konsep acara yang unik, atribut aneh yang dikenakan para model hingga model yang berjalan di atas catwalk.

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Kali ini, rumah mode Dolce & Gabbana memilih model istimewa untuk membawakan koleksi Spring Summer 2018 mereka. Bukan supermodel dunia yang dijadikan muse oleh D&G, melainkan para Putri Bangsawan Inggris. Para lady ini dianggap mewakili generasi millennial di Kerajaan Inggris.

Dikutip dari harpersbazaar.com, pada 26 Februari 2018, berikut wajah cantik para British Royal yang ikut menghiasi fashion show Dolce & Gabbana.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Lady Kitty Spencer

Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week

Lady cantik berusia 27 tahun ini adalah keponakan mendiang Princess Diana.  Modelling memang bukan hal baru bagi Lady Kitty. Ia kerap menjadi model fesyen di majalah mode ternama. Berbagai label high fashion seperti Fendi, MiuMiu, serta Bulgari juga pernah menggandengnya sebagai model.

Malam itu, Lady Kitty membawakan dua baju. Pertama, ia tampil mengenakan maxy sheer dress yang dihiasi motif romantis. Lalu ia tampil lebih fierce di baju kedua. Berbalut dress keperakan dengan aksesori senada, Lady Kitty tampak glowing.

Tak hanya sebagai model runway, Lady Kitty juga menjadi model iklan terbaru Dolce&Gabbana Spring Summer 2018.

Lady Violet Manners

Kalau Amerika punya The Kardashian, kakak beradik seksi yang fashionable, maka Inggris mengenal The Manners. Tiga bersaudari cantik dari keluarga Manners disebut sebagai The Kardashian-nya Inggris. Mereka bertiga tampil dalam runway Dolce&Gabbana.

Lady Violet, anak perempuan tertua keluarga The Manners tampil dalam balutan maxi dress bermotif leopard yang lekat di tubuh. Tidak ketinggalan tiara dan drop earings mewah yang makin menonjolkan kecantikannya.

Lady Alice Manners

Lady Alice adalah adik dari Lady Violet. Sama-sama berparas menawan dengan mata dan rambut cokelat keemasan. Lady Alice adalah seorang penulis, model dan juga sosialita.

Malam itu ia tampil elegan dengan dress velvet hitam bertabur permata. Penampilan mewahnya dilengkapi dengan mantel bulu serta headpiece khas Inggris.  

Lady Eliza Manners

Ia adalah bungsu dari The Manners bersaudari. Sama seperti kakak-kakaknya, Lady Eliza juga bertubuh ramping dengan wajah serupa saudarinya yang lain. Si cantik ini punya hobi menyanyi.

Kalau kedua kakaknya tampil dalam gaya klasik, Lady Eliza tampil sedikit beda. Pada pagelaran itu, ia membawakan gaya yang sedikit edgy.

Stripe bodycon dress yang dikenakannya, terlihat sangat feminin dengan cape dan headpiece dengan aplikasi bunga mawar. Sentuhan edgy terlihat dari sarung tangan kulit bermotif yang dipakainya.

Ternyata, kiprah modelling The Manners bersaudari tidak hanya di Eropa saja. Mereka juga ikut tampil di runway New York Fashion Week. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya