Model Tertua di Dunia Berusia 89 Tahun dan Masih Cantik

Daphne Self, model tertua di dunia
Sumber :
  • Instagram/daphneselfe

VIVA – Ungkapan bahwa usia hanyalah sebuah angka, nampaknya akan sangat pas untuk satu supermodel yang baru meluncurkan sebuah kampanye kecantikan. 

Setelah Hancur dan Depresi Bulan Lalu, Supermodel Cara Delevigne Kini Tampak Lebih Sehat

Daphne Self, baru saja mendapatkan kontrak dalam kampanye kecantikan dengan perusahaan kosmetik Eyeko. Hal ini mengukuhkan Daphene sebagai supermodel tertua di dunia. Demikian seperti dilansir The Independent, Senin 29 Januari 2018. 

Tampil dalam iklan video untuk lini kosmetik terbaru Bespoke Mascara, Daphne membuktikan bahwa dia masih bisa tampil glamour saat dia cemberut dan tersenyum pada kamera.

Gigi Hadid Ngaku Mengidap Sindrom Imposter

Selain mencoba maskara baru, model berusia 89 tahun ini juga menggambarkan bagaimana karier modelingnya dimulai. Menurut Daphne, dia mulai berprestasi di tahun 1950-an saat dia baru berusia 20 tahun. Namun, kariernya kembali naik pada usia 70 ketika tampil di Vogue untuk artikel tentang penuaan.

Kemudian, dia mengalihkan perhatiannya pada aplikasi maskara. Daphne mengakui bahwa bulu matanya cukup panjang. 

Kondisi Mengkhawatirkan, Cara Delevingne Bikin Margot Robbie Nangis?

Eyeko sengaja memilih Daphne untuk menjadi model iklan bersama model-model muda lainnya. Iklan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa "tidak ada satu gaya yang cocok untuk semua."

"Penggemar kami cerdas dan pintar dan tidak lagi menerima norma, dan kami ingin merayakannya," kata pendiri Eyeko, Nina Leykind, 

Dengan memilih model yang beragam untuk maskaranya, kampanye baru Eyeko menunjukkan keindahan bisa hadir dalam berbagai bentuk dan bentuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya