Kekasih Baru Tom Cruise Wanita Biasa?

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Kabar terbaru datang dari aktor Tom Cruise. Tom dikabarkan sedang berbahagia. Ia telah menemukan pengganti Katie Holmes. Ia menjalani hubungan asmara normal dengan wanita yang datang bukan dari kalangan artis atau sosialita. Tom dan kekasih barunya menetap di Inggris.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut laporan USWeekly, Tom jatuh cinta dengan wanita Inggris itu saat sedang syuting film The Mummy di London. Aktor tampan ini kepincut wanita yang masih dirahasiakan namanya tersebut. 

Sumber menambahkan wanita yang dikencani Tom itu sangat sederhana, normal dan cantik. Gaya pacaran mereka juga tak keluar masuk restoran mewah atau butik-buktik mahal. Keduanya menikmati suasana pedesaan. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Mereka naik sepeda bersama di pedesaan. Kadang-kadang kakak Tom ikut bergabung bersama mereka," kata sumber.

Tom sangat menikmati hubungan barunya dengan wanita biasa yang jauh dari kesan mewah. Tom dikatakan serius menjalani kisah asmara dengan wanita misterius tersebut. "Dia berharap segalanya berjalan lancar. Tom ingin memiliki teman," kata sumber lagi. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020
Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022