Putus dari Kekasih, Yuni Shara Fokus Karier

Yuni Shara
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36

VIVA.co.id – Hubungan asmara Yuni Shara dengan Chico Hakim memang telah berakhir. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan sebatas berteman.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Padahal, saat masih berstatus pacaran, keduanya kerap tampil bersama di setiap on air dan off air. Serta keduanya pun sering mengunggah momen mesra bersama di akun instagram masing-masing.

Namun, Krisdayanti, adik kandung Yuni, mengatakan hal ini tidak membuat Yuni menyerah dan galau. Yuni bahkan fokus dengan karier dan anak-anaknya saat ini.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Namanya juga jodoh, bisa ketemu bisa enggak. Dia (Yuni) lagi fokus kerja," tutur KD, begitu sapaannya, ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta, Rabu malam, 2 November 2016.

Pelantun sekaligus pesinetron Mencintaimu ini sama sekali tak menyesali dan menyayangkan kandasnya asmara sang kakak. Bahkan Yuni pun tak curhat (curahan hati) sama sekali.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Yang ngejalanin saja enggak sayang. Dia (Yuni) udah berpikir matang, sebagai wanita dewasa," tutur mantan istri Anang Hermansyah itu.

Uniknya, KD mengetahui kabar kandasnya hubungan Yuni-Chicco dari pemberitaan media. Chicco masih bersilaturahmi dengan Yuni.

"Dia (Yuni) enggak cerita juga permasalahannya apa. Mereka tetap silaturahmi, tetap jadi teman saja," ungkap KD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya