Kata Aura Kasih soal Demo 4 November

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Aura Kasih punya pendapat mengenai unjuk rasa yang akan digelar berbagai organisasi masyarakat pada Jumat, 4 November 2016. Aura berharap unjuk rasa itu akan berjalan damai tanpa kekerasan dan anarki.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Aura menilai, jika demonstrasi berjalan damai, pesan akan lebih tersampaikan. Aura berharap demonstrasi tidak berakhir ricuh.

"Kalau demonya smart enggak apa-apa, enggak anarki, sekadar demo saja, kita bisa lihat (pesannya). Kalau demonya anarki, di rumah saja," kata Aura saat ditemui pada Kamis, 3 November 2016.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Namun, Aura berpikir, ada cara lain yang lebih elegan dalam menyelesaikan masalah ini. Ia menyarankan agar para tokoh agama duduk bersama dengan orang yang dituju agar lebih terselesaikan.

"Membela agama boleh, alangkah baiknya dimediasikan tokoh agama dan orang bersangkutan, lebih wise dan smart menurut aku," kata Aura.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Unjuk rasa direncanakan digelar berbagai organisasi terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024