Siapkan Tisu untuk Episode Terakhir Gary di Running Man

Running Man
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs
VIVA.co.id
Nasib Sial Pangeran Asia
- Episode Running Man pekan ini akan menjadi episode terakhir Gary. Pria yang juga seorang rapper tersebut memutuskan hengkang dari acara yang sudah diikutinya selama enam tahun.

Berat Badan Terbongkar, Artis Cantik Korea Ini Tahan Malu

Karena itulah, untuk mengucapkan selamat tinggal pada para rekan dan fans, staf Running Man mempersiapkan episode spesial tanpa kehadiran tamu tambahan.
Lee Kwang Soo Jadi Model Sampul Esquire Hong Kong


"Semua anggota telah bersama-sama sejak pertama, tapi sekarang salah satunya pergi. Dibanding mengundang tamu yang mungkin tidak akan merasakan suasananya dengan kuat, ini akan menjadi waktu khusus bagi para anggota untuk bersama-sama. Karena hampir tidak mungkin untuk berpisah dengan anggota lama seperti Gary tanpa ada rasa apapun," ujar sumber tersebut seperti dilansir
Soompi
, 4 November 2016.


Dia pun mengungkap misi yang akan dilakukan pada episode terakhir bersama Gary tersebut dan menyebutnya sebagai episode khusus yang kacau.


"Misi untuk episode akhir tidak hanya akan kacau, tapi juga sulit, seperti perasaan kami," tambahnya.


Selama tujuh tahun Gary bergabung dengan Running Man, telah dihitung bahwa para anggota, termasuk Gary telah berlari, yang bila dikombinasikan totalnya sekitar 77.000 kilometer.


Selama hampir 7 tahun Running Man tayang, hasil penghitungan para staf menunjukkan jika para anggota sudah berlari sejauh 77 ribu kilometer jika ditotal. Banyak misi Gary di episode akhir ini berhubungan dengan angka 77.000. Para personel Running Man lain juga mempersiapkan kejutan untuk Gary di setiap misinya.


Tapi sumber tersebut tidak bisa membuka lebih rinci akan seperti apa episode terakhir Kang Gary.


"Kami tidak bisa mengungkap rincian pastinya, tapi ini adalah pertama kalinya kami melihat Gary menangis seperti itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya