Femmy Permatasari Didiagnosis Kena Tumor Payudara

Femmy Permatasari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aktris cantik Femmy Permatasari sudah beberapa hari inidirawat di Rumah Sakit Omni Internasional, Alam Sutera. Dia harus menjalani operasi tumor payudara sebelah kanan.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Ternyata Femmy sudah dua tahun mengidap tumor yang berawal dari benjolan kecil seperti kacang tanah.

"Aku pikir yakin aja enggak apa-apa, tapi sekarang ini dua bulan lalu aku mulai rada enggak enak. Benjolannya kalau dipegang sakit dan nyeri," tuturnya melalui sambungan telepon, hari Jum'at, 4 November 2016.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Dia langsung memeriksakan ke dokter Denny Joko Purwanto dan disarankan untuk mengangkat tumor itu agar tidak semakin berbahaya.

"Second opinion, saya ke dokter saya yang di Singapura, ternyata apa yang dokter Denny bicara sama kayak yang dokter saya di Singapura bicarakan. Akhirnya saya putuskan untuk operasi di Indonesia saja karena saya sama dokter Denni cukup dekat," ungkap wanita berusia 42 tahun ini.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Operasi telah berlangsung hari Kamis malam, 3 November 2016 hingga Jumat subuh, 4 November 2016?. Kini, Femmy baru  sadar dari anestesi.

"Dokter enggak bisa ngomong soal penyebabnya. Dokter hanya bilang disebabkan karena junk food kadang juga makanan yang memang terlalu banyak lemak, sama kelenjar air susunya enggak keluar dan enggak habis," tutur Femmy.

Femmy juga mengunggah fotonya tengah terbaring di ruang operasi di dalam akun Instagramnya. Sejumlah keluarga dan teman-teman tampak membesuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya