Ariel Tatum Rayakan Ulang Tahun dengan Anak Negeri

Ariel Tatum
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Ariel Tatum tengah berbahagia karena sedang berulang tahun ke-20, Selasa, 8 November 2016 di Aula Gereja Paroki Katolik, Jakarta Timur. Serunya, dia sekaligus meresmikan komunitas yang dibinanya selama satu tahun belakangan ini, Komunitas Anak Negeri.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Sekitar lebih dari 200 anak yang berasal dari Rumah Belajar Nusantara di Klender dan Kolong Jembatan Pelangi di Rawamangun berkumpul dan bergembira bersama. Mereka tampak cerita bersenda gurau dan bermain balon.

"Jadi, sebenarnya hari ini aku bikin acara peresmian, suatu Komunitas Anak Negeri, yang sudah satu tahun ini aku bina dan mengajari mereka. Sekalian merayakan hari ulang tahun aku yang ke-20, ini penantian panjang. Finally I'm 20," katanya tersenyum bahagia.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, gadis kelahiran Jakarta ini senang berbagi dan membantu sesama yang diajarkan orang tuanya sejak kecil. Apalagi, memiliki yayasan sudah menjadi impiannya sejak 16 tahun lalu.

"Ini acara wah loh, aku diajarkan berbagi sama orang tua. Apa yang aku keluarkan untuk diri sendiri juga aku keluarkan untuk orang lain," ucapnya.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Dengan berbagi, dia banyak belajar berterima kasih dan senang menghibur anak-anak yang masih kecil-kecil. Suasana semakin ceria dengan hiburan lagu Laskar Pelangi. Anak-anak tampak bahagia dan acara di akhir dengan potong tumpeng dan makan bersama.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024