Tipe Pria Idaman Ariel Tatum

Ariel Tatum
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Ariel Tatum tengah berbahagia karena genap berusia 20 tahun hari ini. Semakin bertambah usia membuat penampilannya semakin dewasa.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Meski semakin dewasa, dengan wajah serta bentuk tubuh yang rupawan dan didambakan banyak wanita serta dipuja pria, namun Ariel hingga saat ini mengaku masih sendiri alias belum memiliki kekasih.

Alasannya belum memiliki kekasih lantaran wanita kelahiran Jakarta tersebut belum bertemu dengan pria yang tepat. "Nanti umur 25, aku harus cari pacar. Aku tipe orang yang lebih baik sendiri daripada sama orang yang kurang tepat," ujarnya saat merayakan ulang tahun sekaligus meresmikan Komunitas Anak Negeri di Aula Gereja Paroki Katolik, Jakarta Timur, Selasa, 8 November 2016.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Kendati demikian, dia mengaku bahwa kadang iri melihat temannya yang memiliki pasangan. Meski begitu, pesinetron Apa Ini Cinta tersebut menganggap pria-pria yang dekat dengannya sebatas teman.

Ketika disinggung tipe pria idamannya, bintang film Ariel & Raja Langit itu menuturkan menginginkan kekasih yang pengertian dengan kesibukannya sebagai seorang aktris.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

"(Kekasih) Yang pengertian saja. Kalau gue lagi sibuk, jangan diganggu. Kalangannya terserah, mau entertainment atau apa. Sekarang saja belum ada juga yang pas," kata dia.

 

..he said, "Smile, my dear.. Your eyes sparkle when you do." ??

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021