Ricky Martin Ucapkan Terima Kasih pada Barack Obama

Ricky Martin
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Maraknya berita soal artis dan keterlibatannya dalam Pemilu Amerika Serikat, tak lantas melupakan kiprah pemimpin sebelumnya, Barack Obama, selama beberapa tahun ke belakang. Hal ini menjadi sorotan bagi sejumlah pihak, termasuk lagi-lagi kalangan artis.

Tak Akui Kekalahan, Trump Diprediksi Tak Akan Hadiri Pelantikan Biden

Ricky Martin, penyanyi latin asal Puerto Rico yang juga merupakan warga negara Amerika Serikat, berusaha mengingatkan netizen akan jasa-jasa Obama selama menjadi presiden, dengan mengunggah fotonya bersama sang Presiden AS ke-44 tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Sungguh pemimpin yang luar biasa! Terima kasih telah menjadi sosok presiden yang mengagumkan," ucap pelantun lagu Vente Pa' Ca tersebut.

Donald Trump: Sejak Kapan Media Tetapkan Presiden AS Selanjutnya?

Dilansir dari Billboard, Martin adalah simpatisan pendukung Barack Obama pada kampanyenya tahun 2008 dan 2012. Pada sejumlah kampanye Obama empath tahun silam, ia turut memberikan pidato, salah satunya di Orlando.

Saat ini, Martin diketahui merupakan pendukung Hillary Clinton dan sempat melakukan penampilan di salah satu kampanye Clinton pada Juni 2016 lalu.

Raih 290 Suara Elektoral, Joe Biden Menang Pemilu Amerika Serikat
BBC Indonesia

Pilpres AS: Trump Akui Kemenangan Biden tapi Menolak Menyerah

Donald Trump menolak untuk menyerah terkait hasil Pilpres AS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2020