Penampilan Anggun Melania saat Kemenangan Donald Trump

Donald Trump dan keluarga
Sumber :
  • Reuters/Mike Segar

VIVA.co.id – Tak ada yang bisa mengendalikan tekanan sebaik Melania Trump. Bahkan, di tengah tekanan politik yang dihadapi suaminya, mantan model seksi kelahiran Slovenia tersebut selalu tampil cantik dan memukau.

Rayakan Pesta Tahun Baru, Melania Trump Pakai Gaun Rp55 Juta

Dan ketika tampil di atas panggung bersama suami dan keluarganya setelah kandidat presiden dari Partai Republik itu menang dalam pemilihan umum (pemilu) Amerika Serikat, 8 November 2016, Melania tampil anggun dan elegan dalam balutan jumpsuit warna putih one shoulder rancangan Ralph Lauren.
 
Dikutip dari Hollywood Life, wanita berusia 46 tahun itu terlihat cantik. Jumpsuit yang dikenakan memiliki tampilan kaki lebar dan bahan licin dengan aksen seperti renda di bagian depan.

Membayangkan banyaknya kesulitan yang dihadapi suaminya selama kampanye, Melania menampilkan wajah bahagia, senyum percaya diri di panggung kemenangan Donald Trump.

Busana Melania Trump Seharga Rp39 Juta Dicela

Sebelumnya, penampilannya juga begitu modis saat pencoblosan. Dia mengenakan gaun putih rancangan Michael Kors dipadu dengan mantel warna camel dari Balmain seharga Rp48 juta.

Melania dikenalkan dengan gayanya yang feminin dan sopan. Dalam malam debat kandidat presiden kedua, Melania tampak mempesona mengenakan pantsuit warna merah muda cerah.

Fantastis, Gaun Melania Trump Harganya Capai Rp106 Juta
Melania Trump

Kunjungi Kamp Pengungsi, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan

Gedung Putih menyampaikan tidak ada maksud tersembunyi.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2018