Pandangan Prilly Latuconsina Soal Komisi Penyiaran Indonesia

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia merupakan kegiatan tahunan untuk memberikan apresiasi kepada radio dan televisi dalam penyiaran program yang berkualitas. Prilly Latuconsina memandang saat ini KPI telah melaksanakan kinerjanya dengan baik.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Menurut aku sudah sangat berperan ya, karena waktu sinetron aku, KPI juga mengontrol dan ini menjadi contoh yang baik. Kalau ada konten yang tidak menyenangkan selalu diingatkan dan kita jadi tahu batasannya seperti apa," ungkap Prilly di sela-sela acara Anugerah KPI 2016 Karya Bersama Untuk Bangsa hari Kamis malam, 10 November 2016 di Gedung TransTV, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, gadis berusia 20 tahun kelahiran Banten ini juga menilai bahwa Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah menjalankan tugas dengan baik.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Terlebih lagi saat ini siaran radio dan televisi memang harus diperhatikan karena sangat berpengaruh di setiap kalangan.

"Supaya tayangan Indonesia semuanya aman dan memberikan contoh yang baik," tutur pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Kehadiran Prilly dalam acara ini sebagai pembaca nominasi kategori Drama/FTV Terbaik. Tampilannya sangat anggun dan sederhana dengan dress bermotif etnik.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022