Daftar Jaket Bomber Branded Harga di Bawah Rp600 Ribu

Jaket bomber.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Item fesyen jaket bomber kini semakin digandrungi para pencinta mode. Apalagi setelah Presiden Joko Widodo alias Jokowi pada 4 November 2016 lalu, yang mengenakan jaket  bomber berwarna hijau army saat konferensi pers.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Jaket yang dikenakannya banyak mencuri perhatian dan tak lama setelahnya, jaket keluaran Zara seharga Rp899.900 tersebut langsung laris manis. Bahkan, peretail fesyen asal Spanyol itu akan melakukan stok ulang untuk memenuhi permintaan konsumen.

Namun, tidak hanya Zara yang mengeluarkan jaket bomber, ada beberapa label fesyen ternama yang juga menawarkan dengan model, warna dan harga lebih terjangkau. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lapangan, berikut ini sejumlah jaket bomber yang bisa menjadi pilihan.

Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Pull & Bear

Peretail fesyen Pull & Bear menawarkan jaket bomber berbahan polyester. Jaket berwarna hitam ini memiliki satu warna dengan tampilan yang begitu maskulin untuk para wanita.

Momen AHY Dapat Jaket Istimewa Rancangan Didit Hediprasetyo, Putra Semata Wayang Prabowo Subianto

Jaket bomber Pull and Bear

Jaket tersebut dibanderol sekitar Rp459 ribu. Tidak hanya kulit, Pull & Bear juga mengeluarkan koleksi terbaru, Jaket Bomber Velvet.

Jaket bomber Pull and Bear

Jaket ini memakai bahan 100 persen polyester dan tersedia dalam dua warna, yakni cokelat dan navy. Jaket ini dijual sekitar  Rp659 ribu.

Mango

Jaket bomber Mango

Mango menawarkan jaket bomber untuk wanita dengan model 3/4. Jaket tersebut berwarna hitam dengan campuran bahan  kulit. Jaket ini dibanderol sekitar Rp599 ribu.

Stradivarius

Jaket bomber dari Stradivarius memiliki model beragam untuk para wanita. Salah satunya, jaket bomber Staradivarius army yang dibanderol sekitar Rp459 ribu.

Jaket bomber Stradivarius

Namun ada model lainnya yang lebih mewah, yakni jaket bomber beraksen bintang, dengan harga Rp999 ribu. Jaket tersebut merupakan salah satu koleksi premium dari Stradivarius.

Jaket bomber Stradivarius

H&M

H&M juga menawarkan jaket bomber dengan beragam warna dan model. Jaket berbahan polyester ini dibanderol sekitar Rp599 ribu.

Jaket bomber H&M

Tidak hanya itu, H&M juga menawarkan jaket model baru berukuran 3/4. Jaket ini dijual sekitar Rp449 ribu.

Bershka

Jaket bomber Bershka

Brand fesyen Bershka ini berbeda dari peretail fesyen yang lainnya. Sebab jaket bomber yang ditawarkan memiliki detail bordir yang begitu unik.

Jaket ini memiliki banyak variasi badge atau biasa dikenal emblem. Jaket kekinian ini ditawarkan Rp599 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya