Langsung Direview AHY, Jaket Timses 02 Rancangan Didit Hediprasetyo Ini Keren Banget

Didit Hediprasetyo dan AHY
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Unggulnya perolehan hasil pemungutan suara dalam Pemilu 2024 membuat banyak pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersorak gembira. Sejak masa kampanye, memang ada saja terobosan dari pasangan calon 02 ini yang membuat publik jatuh hati, salah satunya perihal fashion yang menjadi atribut kampanye mereka.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sebagaimana diketahui pendukung dan tim sukses Prabowo-Gibran selalu memakai pakaian serba biru muda. Warna tersebut lantas menjadi populer karena cocok untuk selera anak-anak muda yang gemar memadu padankan outfit sehari-hari.

Ternyata, ada sosok desainer Didit Hediprasetyo yang tidak lain adalah anak dari Prabowo Subianto dengan Titiek Suharto. Baru-baru ini, Didit juga merancang seragam terbaru untuk para pendukung 02 yang akhirnya menjadi sorotan saat momen deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan kemarin.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Pakaian rancangan Didit Hediprasetyo terbaru ini dipamerkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat unggahan di Instagramnya. AHY mengaku mendapatkan jaket berwarna biru muda dan putih dari sang desainer secara langsung untuk dikenakan dalam acara perhitungan cepat hasil Pemilu kemarin.

"Di Kertanegara, saya diberikan jaket khusus rancangan desainer kebanggaan kita Mas @didit.hediprasetyo yang juga adalah putra dari Pak @prabowo," tulis AHY, dikutip Kamis 15 Februari 2024.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Didit Hediprasetyo dan AHY

Photo :
  • Instagram

Menurut AHY jaket polos dengan aksen kantong di bagian dada itu sangat keren dan bisa dipakai oleh segala kalangan usia. Bahkan, jaket itu bisa langsung cocok di tubuhnya karena bahannya yang jatuh dan warnanya yang pas di kulit AHY.

"Keren banget jaketnya, dan benar kata @annisayudhoyono langsung pas di badan! Thank you Mas Didit. Maju terus ekonomi kreatif dan industri fashion Tanah Air!" lanjut AHY.

Jaket biru muda dan putih itu juga dipakai oleh sebagian tim sukses Prabowo-Gibran secara bersamaan sehingga menarik perhatian banyak orang. Desainnya cukup trendi namun tetap cocok dipakai oleh orang yang lebih tua karena warnanya yang kalem dan tidak ada motif mencolok.

Sebagai informasi, Didit Hedipraseyo adalah putra tunggal Prabowo Subianto dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto. Didit menempuh pendidikan di Parsons School of Design di Paris dan New York berkat bakat dan minatnya yang sangat tinggi. Pada 2006 ia semakin dikenal usai meraih penghargaan Silver Tthimble Award. Kemudian, Didit telah memamerkan karya perdananya Spring/Summer 2010 Couture di Hotel Crillon pada 2010 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya